DPD Gerindra Jawa Barat adakan roadshow konsolidasi kader untuk pemenangan Pilgub dan Pilbup di Pangandaran. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – DPD Gerindra Jawa Barat adakan roadshow konsolidasi kader untuk pemenangan Pilgub dan Pilbup di Pangandaran Sabtu (12/10/2024).

Turut hadir ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Amir Mahpud, Calon Bupati Panggabean, Ujang Endin Indrawan serta para kader partai se Pangandaran.

Dalam kesempatan itu, Ujang Endin menegaskan tentang pentingnya konsolidasi ini untuk menguatkan struktur partai dalam menghadapi Pilkada.

“Kita harus memperkuat sinergi mulai dari pengurus DPD, DPC, sayap partai, hingga ranting-ranting di setiap desa,” ujarnya.

Menurutnya, konsolidasi ini menjadi langkah penting untuk memenangkan kontestasi politik di tingkat provinsi maupun kabupaten.

Pihaknya pun meyakini bahwa  kemenangan akan bisa diraih dengan kebersamaan dan kekompakan seluruh komponen partai dan tim relawan.

“Kita harus bergerak bersama untuk meraih kemenangan di Pilkada Pangandaran dan Pilgub Jawa Barat,” tegasnya.

Sebagai calon Bupati Pangandaran, Ujang Endin juga optimis menghadapi pemilihan ini dan akan membawa perubahan positif bagi Pangandaran.

“Kami akan melakukan survei pada pertengahan Oktober ini untuk memantapkan langkah dan meraih kemenangan, insyaallah,” pungkasnya.

(Deni Rudini/PasundanNews.com)