Kodim Pangandaran menggelar sosialisasi tentang bahaya bullying dan narkoba bersama para siswa di SMK Putera Pangandaran. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Kodim 0625 Pangandaran kembali melaksanakan Karya Bakti Skala Besar (KBSB).

Kali ini, Kodim Pangandaran menggelar sosialisasi tentang bahaya bullying dan narkoba bersama para siswa di SMK Putera Pangandaran, Senin (7/10/2024).

Kegiatan penyuluhan non-fisik ini bertujuan membentuk generasi muda yang bermental tangguh, berkarakter kuat, dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Kasdim 0625/Pangandaran, Mayor Inf Mohammad Junaedi membuka acara secara resmi dan memberikan apresiasi kepada pihak sekolah atas dukungan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada SMK Putera Pangandaran yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Harapan kami, para siswa bisa termotivasi dalam meraih cita-cita dan memiliki pendirian yang kuat,” ujarnya.

Junaedi mengungkapkan, penyuluhan ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa mengenai dampak negatif bullying dan penyalahgunaan narkoba.

Ia juga menekankan pentingnya siswa-siswi menyimak materi dengan serius agar mereka bisa menghindari pengaruh buruk dan tetap berada di jalur yang positif.

Ia pun berharap generasi muda khususnya para siswa dapat terhindar dari perilaku bullying dan narkoba.

“Sehingga mereka tumbuh menjadi individu yang sehat, kuat, dan mampu bersaing di masa depan,” pungkasnya.

(Deni Rudini/PasundanNews.com)