Gudang kayu milih mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti hangus terbakar, Rabu (7/8/2024) dini hari. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANEWS.COM – Gudang kayu milih mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti hangus terbakar, Rabu (7/8/2024) dini hari.

Kebakaran tersebut sontak membuat warga di Dusun Karangsalam, Desa Pananjung panik dan bertanya-tanya penyebab kebakaran tersebut.

Mengetahui peristiwa itu, dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) setempat dikerahkan untuk menjinakkan api.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, akan tetapi satu unit mobi dan gudang ludes terbakar sekitar pukul 00.39 Wib.

Gudang ini digunakan untuk menyimpan material perahu dan kayu milik mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

“Api besar pak dan saya panik karena lokasi kebakaran ada di samping rumah saya,” tutur Irfan, warga setempat kepada PasundanNews.com, Rabu (7/8/2024) pagi

Danramil Pangandaran Kapten Inf. Yanyan Mulyana, bersama Kapolsek Pangandaran, Kompol Usep Supiyan, turut andil untuk memutus penyebaran api agar tidak merambat ke bangunan lain.

“Kita berusaha memutuskan api supaya tidak merambah ke bangunan yang lainnya,” ujarnya.

Beberapa menit kemudian, dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api sekitar pukul 01.30 WIB.

(Deni Rudini/PasundanNews.Com)