Bank BJB bersama TNI Kodam III/Siliwangi meresmikan Stadion Sepakbola Serka Dedi Unadi Kabupaten Pangandaran. Foto/Istimewa

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Bank Banten dan Jawa Barat (BJB) bersama TNI AD resmikan Stadion Sepakbola Serka Dedi Unadi.

Peresmian stadion tersebut berlangsung di Desa Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (22/12/2022).

Kegiatan dilaksanakan bekerjasama dengan Kodam III/Siliwangi dalam program Karya Bhakti Kodam III/Siliwangi untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Untuk diketahui, Stadion Sepakbola yang dibangun pada Maret hingga Desember 2022 tersebut memiliki fasilitas lengkap meliputi trek lari, tribun, ruang ganti dan podium.

Stadion tersebut dicanangkan guna memajukan sektor olahraga masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Peresmian Ditandai dengan Penandatanganan Prasasti

Bantuan dari Bank BJB ini secara simbolis diresmikan dengan penandatanganan prasasti yang dilaksanakan oleh Wakasad TNI AD Letjen TNI Agus Subiyanto dan Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini.

Kemudian disaksikan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan, Forkopimda Kabupaten Pangandaran serta tamu undangan lainnya.

Dilanjutkan dengan sesi pemberian plakat serta pemberian bantuan sembako bantuan Wakasad TNI AD.

Dalam sambutannya Suartini mengatakan, bantuan yang diberikan adalah wujud kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan warga sekitar.

“Bank BJB juga mendukung penuh penyediaan fasilitas olahraga di wilayah Cijulang, Kabupaten Pangandaran, guna mewujudkan masyarakat setempat yang lebih sehat dan sejahtera,” ungkapnya.

Suartini berharap keberadaan Stadion Serka Dedi Unadi nantinya bisa menghidupkan sektor olahraga Pangandaran. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBawa Visi ‘Pemuda Berdaulat dan Sinergis’, Hilman Kandidat Kuat Ketua DPD KNPI Ciamis 2022-2025
Artikulli tjetërSatu Bulan Berlalu, 5 Orang Masih Dalam Pencarian Pasca Gempa di Cianjur