Artis Cantik Pevita Pearce. Salah satu 9 artis cantik yang pernah positif Covid-19 (Poto: Suara.com)

BANDUNG, PASUNDANNEWS.COMCovid-19 tak pandang bulu. Infeksi virus corona ini dapat menyerang siapa saja termasuk para artis dan selebriti. Sejak mulai menyebar di Indonesia pada Maret 2020 lalu, deretan artis cantik ini mengakui positif Covid-19.

Berikut deretan artis cantik yang positif Covid-19

1. Andrea Dian
Andrea Dian merupakan artis pertama yang mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus corona pada 22 Maret. Andrea mengalami gejala berupa demam tinggi dan sempat didiagnosis DBD.

Istri Ganindra Bimo ini pun menjalani perawatan selama tiga minggu sebelum dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Hi temen-temen semua, setelah melalui tiga minggu perawatan, akhirnya aku disembuhkan dari Covid-19. Tuhan angkat semua virus di tubuhku dan dua hasil tes terakhirnya baik! Aku dua kali dinyatakan negatif dari Covid-19,” tulis Andrea lewat akun Instagram-nya, Sabtu (5/4).

2. Yopie Latul
Penyanyi senior Yopie Latul meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19. Penyanyi yang terkenal lewat lagu Poco-poco ini meninggal dunia pada 9 September di RS Medika Cibinong, Jawa barat.

3. Flora JKT 48
Personel tim T JKT 48, Flora Shafiq dinyatakan positif Covid-19 pada 24 September lalu. Flora mengala gejala berupa demam, pusing, dan kehilangan kemampuan indera penciuman.

Selain Flora, member lainnya Viona Fadrin atau lebih dikenal dengan Vivi juga dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Oktober.

4. Melaney Ricardo
Melaney Ricardo mengaku pernah positif Covid-19 pada awal Oktober lalu. Melalui kanal YouTube-nya, 

Melaney mengatakan ia merasakan gejala kedinginan, menggigil, dan persendian yang ngilu.

Setelah sebulan menjalani perawatan di rumah sakit, Melaney dinyatakan sembuh dari Covid-19.

5. Dewi Persik
Penyanyi dangdut Dewi persik juga mengungkapkan dirinya positif Covid-19. Dia bahkan mengalami gejala berupa ruam di kulit. Gejala ini termasuk langka karena hanya dialami oleh sedikit penderita Covid-19. Setelah menjalani perawatan Dewi Persik dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19.

6. Pevita Pearce
Artis Pevita Pearce juga dinyatakan positif Covid-19 pada 18 Desember lalu. Dia pun menjalani perawatan di rumah sakit. Pevita membagikan pengalamannya positif Covid-19 lewat rangkaian unggahan di Instagramnya.

7. Maia Estianty
Maia Estianty mengungkapkan dirinya juga dinyatakan positif Covid-19. Dalam sebuah unggahan video di YouTube, Maia tampak sedang menjalani masa isolasi mandiri selama positif Covid-19.

8. Nirina Zubir
Bintang film Nirina Zubir mengaku terinfeksi virus corona bersama dengan suaminya Ernest fardiyan dalam sebuah unggahan di Instagram. Nirina meminta doa kepada netizen agar dia dan suami segera diberi kesembuhan.

9. Dinda Kanyadewi
Dinda Kanyadewi mengaku positif Covid-19 di dalam rangkaian unggahan Instagram. Dinda menjalani perawatan dengan mengonsumsi sejumlah obat-obatan hingga dinyatakan negatif Covid-19.

Selai artis Indonesia, sejumlah bintang internasional seperti Xiao UP10TION, Chungha, Jaehyun Golden Child, Park Myung Soo, Yiren dan Shiyeon EVERGLOW juga pernah positif Covid-19.

Artikulli paraprakPasca FPI Dilarang, Karangan Bunga Berjejer di Gedung Sate, Markas TNI-Polri
Artikulli tjetërMahasiswa Indonesia di Tiongkok Merespon SKB Pembubaran FPI