PASUNDAN NEWS – Printer merupakan salah satu perangkat yang sering digunakan oleh pelajar maupun pekerja kantoran untuk kebutuhan mencetak dokumen, laporan, bahkan foto.

Canon menjadi salah satu produsen printer yang dikenal masyarakat hingga kini serta masih aktif memproduksi produk-produk printer terbaiknya.

Perusahaan asal Jepang ini memang dikenal bagus untuk perangkat elektronik pencetaknya. Kualitasnya yang terbaik serta didukung harganya yang cukup terjangkau, membuat printer ini menjadi favorit bagi kalangan masyarakat.

Berikut ini 5 printer brand Canon terbaik 2022 untuk kebutuhan urusan percetakan Anda.

1. Canon Pixma iP2770

Printer Canon tipe ini menjadi favorit bagi kalangan pelajar serta pengguna harian karena harganya cukup terjangkau serta memiliki kualitas yang bagus. Kualitas hasil cetakan printer ini cukup memuaskan dengan kualitasnya mencapai 4800×1200 dpi serta chromalife 100+.

Printer ini memiliki kecepatan cetaknya mencapai 7,0 ipm (hitam putih) sedangkan 4,8 ipm (cetakan warna) sehingga sangat membantu baik untuk tugas sekolah, presentasi, maupun keperluan dokumen lainnya.

Printer ini sudah disematkan teknologi Print Head Fine, sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang sangat jelas dan detail, cetakan sangat sempurna, namun tidak mengorbankan kecepatan saat mencetak.

2. Canon Pixma TS307 Wireless Printer

Printer canon ini dibekali fitur wireless sehingga memudahkan penggunanya untuk mencetak dokumen melalui jaringan nirkabel.

Anda dapat menggunakan printer ini untuk mesin cetak, scan, maupun copy yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi mobile.

Desain yang sederhana didukung dengan fitur terbaru serta harga yang terjangkau menjadikan printer tipe ini menjadi salah satu terbaik dibanding printer Canon lainnya.

3. Canon MAXIFY iB4170

Printer ini menawarkan keamanan hasil cetakan karena printer ini menggunakan tinta yang tahan air dan tidak luntur ketika dicoret dengan stabilo.

Umumnya tinta printer biasa akan luntur jika terkena air atau spidol. Hal ini tentunya dapat membahayakan dokumen penting Anda ketika terkena air..

Fitur lain pada printer ini yaitu Anda dapat memberikan kata sandi untuk membatasi penggunaan printer ini.

Fitur ini sangat berguna bila Anda ingin menggunakan Canon MAXIFY iB4170 secara pribadi di kantor. Pengaturan pribadi Anda dalam printer ini tidak bisa diubah oleh orang lain.

4. Canon PIXMA G2010

Priner ini hadir dengan teknologi serta fitur terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan cetak dokumen dengan produktivitas yang tinggi.

Printer ini didesain dapat menghemat percetakan hanya dengan 1 pengisian ulang dan tentu saja hasilnya sangat memuaskan. Printer Canon PIXMA G2010 menggunakan wadah tinta all-in-one yang dapat diisi ulang. Wadah tinta dirancang khusus agar dapat mengurangi tumpahan ketika melakukan pengisian ulang.

Proses pengisian tinta printer ini jadi lebih mudah dan awet. Harga tintanya pun lebih terjangkau dan lebih awet daripada tinta cartridge. Printer ini cocok untuk Anda yang ingin mengisi tinta printer dengan mudah tanpa khawatir merusaknya.

5. Canon SELPHY CP 1300

Printer Canon ini cocok untuk keperluan mencetak foto secara praktis. Canon SELPHY CP1300 menawarkan hasil cetakan berkualitas yang mudah digunakan di rumah.

Selain itu, dilengkapi dengan Wi-Fi Shuffle Print sehingga printer ini bisa terhubung dengan delapan perangkat secara bersamaan.

Fitur utama dari printer ini yaitu layarnya yang dapat dimiringkan. Dengan begitu, Anda dapat memantau semua foto yang dicetak dengan mudah dengan sekali tekan saja. Printer ini mampu mencetak 54 lembar foto hanya dalam sekali pengisian daya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikulli paraprakKPU Ciamis Adakan Sosialisasi kepada Pers Jelang Persiapan Pemilu 2024
Artikulli tjetërPangdam I/BB Pimpin Sidang Pantukhir Tamtama PK TNI AD Reguler