(Pixabay)

Pasundannews.com – Tampil cantik dengan hijab baik di luar ruangan ketika bekerja tentu adalah hal yang sah-sah saja ya. Apalagi ketika Anda sebagai sosok publik figur. Walaupun bukan publik figur juga, penting lo menjaga penampilan supaya tampak cantik.

Bagi kaum wanita menjaga penampilan biasanya di mulai dari cara menggunakan hijab. ketika Anda memilih memakai hijab, maka anda perlu memikirkan corak, warna hingga model jilbab yang cocok denagn busana, bentuk wajah dan warna kulit.

Hal itu guna memberikan penampilan hijab Anda terlihat anggung dan enak di pandang. Na yang perlu di perhatikan adalah kesesuaian warna dan model ya. Karena Salah memilih itu, justru bisa membuat kulit terlihat kusam.

Tak hanya itu, gaya kamu akan terlihat lebih tua dan kurang fresh. Seperti di kutip dari laman Fimela.com. Berikut 4 tips agar Anda terlihat modis dan dan awet muda saat memakai hijab.

1. Pilih warna pastel

Untuk menunjuk penampilan anda, bisa di coba warna pastel seperti Biru muda, krem, kuning muda, dan merah muda. karena tersebut terkesan kalem biasanya memiliki nuansa yang manis dan tidak berlebihan.

Selain itu akan membuat anda terlihat tampak muda dan dapat memberikan kesan fresh saat di gunakan.

2. Gunakan aksesori pemanis

Pengguna brosch sebagai aksesoris hijab anda tentunya akan membuat tampilan anda memesona. Atau ketika Anda harus menghadiri acara yang lebih formal, tentu Anda harus berpakaian lebih rapi. Tak perlu bingung harus menata hijab seperti apa, karena anda sudah memiliki koleksi brosch.

3. Pilih corak minimalis dan sederhana

Agar tampilan terkesan sederhana dan minimalkan usahakan untuk memilih corak yang minimalis. Anda bisa menghindari pakai bemotif besar dan terlihat terlalu ramai. Tujuannya agar tampilan Anda terlihat lebih selaras dan modis. Atau bisa juga bereksplorasi dengan permainan styling hijab.

Perlu di ingatnya, penampilan semakin sederhana, maka Anda juga akan terlihat lebih segar dan simpel. Alasannya, tumpukan lipatan hijab yang salah saat di gunakan hanya akan menjadikan tampilan Anda terlihat tua dan berlebihan.

4. Pilih warna pakaian yang senada

cara yang tepat adalah memadukan hijab dengan pakaian yang Anda gunakan. Tips dan trik ini jangan di lewatkan untuk Anda gunakan. Perpaduan warna yang sesuai akan mendapatkan penampilan lebih selaras dan penampilan secara optimal dan menawan.

(Nur)

Artikulli paraprakIMB Mandek, Hengky Minta Pembangunan Pasar Tagog Padalarang Dihentikan
Artikulli tjetërPetugas Dorong Paksa Mobil yang Parkir Sembarang di Pasar Manis Ciamis