Sebanyak 108 atlet asal Kabupaten Pangandaran akan mengikuti Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat ke-XV Tahun 2023. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Sebanyak 108 atlet asal Kabupaten Pangandaran akan mengikuti Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Jawa Barat ke-XV Tahun 2023.

Acara pelepasan berlangsung di Halaman Pendopo Bupati Pangandaran, pada Jum’at, (24/11/2023).

Ratusan altet tersebut akan mengikuti beberapa cabang olahraga, antara lain, yaitu Cabor Billyard, Basket, Tenis meja, Tenis lapang, Bulutangkis, Hadangan, Sumpitan, Tarumpah, Futsal, Senam, dan Voly Ball

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin mengatakan olahraga dalam gelaran event tersebut terdapat dua kategori yaitu kategori prestasi dan rekreasi.

“Porpemda ini dilaksanakan bukan hannya untuk prestasi saja melainkan untuk menjalin silaturahmi diantara para pegawai negeri sipil,” ujar H. Endin.

Ia juga menginstruksikan kepada para atlet untuk menjalin interaksi dan komunikasi dengan para atlet dari Kabupaten lain.

“Ini bisa dijadikan motivasi dalam rangka meningkatkan kinerja kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” jelasnya.

Selain itu, ia turut mengapresiasi sekaligus berpesan kepada para atlet agar selalu membawa nama baik Kabupaten Pangandaran.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta kontingen dan para atlet, selamat berjuang dan bertanding, jaga nama baik Kabupaten Pangandaran. Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan sebagai sarana silaturahmi olahraga ini dapat dijadikan amal ibadah oleh Allah SWT,” terangnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Pangandaran Dr. H. Kusdiana MM, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Asisten Daerah Administrasi Umum Setda.

Lalu, Wakapolres Pangandaran, Perwakilan Kodim 0625/ Pangandaran, Ketua KONI Kabupaten Pangandaran, Para Manajer dan Pelatih. (Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakUsung Kearifan Lokal dan Kultur Budaya, Wabup Ciamis Resmikan Desa Wisata
Artikulli tjetërSebanyak 85 Atlet Banjar Siap Berlaga di Porpemda ke-XV Jabar, Ini Pesan Walikota