Ilustrasi

CIANJUR, PASUNDANNEWS – Wanita muda bernama Yulia Agustina (35 ) menyampaikan prihal masalah rumah tangganya pada Podcast Cianjurtoday, Rabu (28

Dalam podcast tersebut, Yulia mengaku sebagai istri kepala Desa. Ia membeberkan bahwa telah di khianati oleh sang suami yang memiliki wanita idalam lain.

Dengan bercucuran air mata, Yulia merasa di bohongi dan di campakan begitu saja. Hal itu setelah suaminya di ketahui dekat dan di duga menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang menjadi anggota DPRD Cianjur.

Lanjut Yulia, ia pernah mempergoki suaminya yang sedang berduaan di dalam sebuah mobil dengan wanita yang di duga anggota DPRD Cianjur dari Partai Demokrat.

“Saat saya pulang dari cianjur arah menuju rumah campaka, tidak sengaja saya melihat suami saya sedang parkir di pinggir alfamart cibeber. Saya mendekati mereka dan sedikit berbincang- bincang dengan pak kades dan saya langsung mengambil potonya.” Ucapnya.

“Mengetahui saya mempoto mereka Ibu yang saya kenal sebagai anggota dewan marah besar. Dia melidah, mengacungkan tangannya dengan nada penuh ancaman,” pungkas Yulia menjelaskan kronologisnya.

Atas kejadian itu, Yulia merasa dirinya terancam. Padahal menurutnya anak anaknya yang merupakan korban dari perbuatan suaminya tersebut

“Sebelum sukses dia berjanji bahwa kesuksesan ini untuk keluarga istri dan anaknya. Tapi ketika sudah sukses malah pergi dengan wanita lain, ” Pungkas Yulia.

(Fik)

Artikulli paraprakKini, Pikobar Muat Data Keterisian Rumah Sakit
Artikulli tjetërUu Ruzhanul Resmikan Program SMK Membangun Desa