Wana Wisata Situ Mustika Banjar Terus Berbenah Sambut Musim Libur Sekolah. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Perum Perhutani KPH Ciamis bersama mitra kelola CV Anam Saudara telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut musim libur sekolah.

Pengelola wana wisata Situ Mustika ini untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas demi memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Administratur Perhutani Ciamis, Deden Yogi Nugraha, melalui Kepala Sub Seksi Ekowisata, Aan Herliaman, menyatakan, pihaknya telah melakukan inovasi untuk beberapa spot yang ada di Situ Mustika guna daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

“Situ Mustika menawarkan berbagai destinasi wisata alam terbuka, seperti Puncak Mustika, Area Nusa, Kendang Raksasa, Area Meeting Outdoor, Wahana Bebek Air, Wisata Berkemah, Bersepeda, dan Area Kuliner.

Semua fasilitas ini disiapkan untuk memberikan pengalaman wisata yang menarik bagi pengunjung,” ujar Aan Herliaman kepada pasundannews.com, Kamis (20/6/2024).

Menurut Aan, Situ Mustika telah siap menyambut musim libur panjang sekolah dengan pelayanan prima.

“Objek wisata Situ Mustika dipastikan sudah siap menyambut musim libur panjang sekolah dengan memberikan pelayanan prima kepada pengunjung,” katanya.

Aan menuturkan, pihaknya juga akan mempercantik tempat wisata tersebut dengan melakukan cat ulang pada beberapa spot agar terlihat estetis dan indah.

Pengelola Situ Mustika juga gencar mempromosikan salah satu destinasi wisata unggulan Kota Banjar ini melalui berbagai cara, termasuk media sosial.

Hal tersebut dilakukan agar lebih banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung.

“Kami selalu berusaha mempromosikan Situ Mustika dengan berbagai cara, termasuk melalui media sosial,” kata Aan.

Menurut Aan, peningkatan kunjungan wisata ke Situ Mustika tidak hanya berdampak positif bagi pengelola, tetapi juga bagi masyarakat sekitar dan mitra-mitra mereka.

Ia pun berharap pada saat musim libur sekolah akan banyak wisatawan yang memilih Situ Mustika sebagai tujuan wisata mereka.

“Kami segenap karyawan selalu berusaha dan berusaha, tidak lupa dibarengi doa untuk membuat Situ Mustika kembali ke posisi kunjungan terbaik,” tambahnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPanwaslu Kecamatan Padaherang Pangandaran Awasi Pembentukan Pantarlih
Artikulli tjetërOrangtua Siswa di SMPN 1 Kota Banjar ‘Patungan’ untuk Biaya Perpisahan