Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Vivo akan segera meluncurkan ponsel terbarunya untuk di pasarkan di Indonesia. Smartphone yang akan diluncurkan vivo fiturnya berbeda dengan ponsel lainnya.

Vivo X50 direncakan akan segera diluncurkan di Indonesia, fitur ponsel ini berbeda dengan ponsel Vivo sebelumnya. Lantas, apa saja keunggulan dari Vivo X50 ini.

Vivo X50 mempunyai sistem kamera dengan sistem baru yang bernama Gimbal Stabillization. Selain itu juga, ponsel teranyar ini mempunyai seri X50 dengan 3 model berbeda yaitu X50, X50 Pro, dan X50 Pro+.

Untuk spesifikasinya sendiri, Vivo X50 ini menggunakan teknologi GSM, CDMA, HSPA, LTE, dan 5G. Ponsel canggih ini juga menggunakan sistem paltform Os android 10, funtouch 10.5 dan Chipset Qualcomm SDM765 Snapdragon765G.

Selain itu juga, Vivo X50 ini mempunyai kapasitas memori internal 128GB/8GB Ram, 256GB/8GB Ram. Untuk daya baterai sendiri, ponsel ini mempunyai kapasitas 4200 mAh.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera yang super canggih yaitu, dual-LED, dual Tune flash, HDR dan panorama. Untuk videonya juga, ponsel ini dilengkapi dengan 4K@30fps, 1080p@30fps dan gyro EIS.

Dengan beberapa keunggulan, Vivo X50 ini harganya belum bisa diperkirakan, namun nanti bisa diperkirakan setelah Smartphone canggih ini telah diluncurkan di Indonesia. (Ramdan/Pasundannews.com)

Artikulli paraprakBupati Ciamis Dampingi Gubernur Jabar Cek Protokol Kesehatan Ponpes Cijantung Ciamis
Artikulli tjetërRekomendasi Bawaslu Kabupaten Bandung Soal Pelanggaran Kode Etik ASN Terbukti