Wartawan
Usai Ikuti Tes, 45 Wartawan Resmi Jadi Anggota PWI Cianjur

Cianjur, Pasundannews –  Setelah melalui tes tertulis, lisan dan administrasi sebanyak 45 wartawan di Cianjur resmi bergabung dengan PWI Kabupaten Cianjur dengan status anggota muda. Mereka yang bergabung ini beragam mulai dari wartawan media online, cetak, radio dan televisi.

Dalam pemberian secara simbolis Ketua PWI Kabupaten Cianjur M Ikhsan memberikan sertifikat kepada Reddy Muhammad Daud. Daud sendiri selaku Pemimpin Redaksi Cianjur Ekspres. Kegiatan ini di lakukan di Gedung Bale Pawarti PWI Kabupaten Cianjur Jalan Siliwangi nomor 34, Senin (31/5/2021) siang.

Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Mochammad Ikhsan mengatakan, mereka yang mendapatkan kartu Anggota Muda ini sudah lolos seleksi, termasuk tes tertulis, lisan dan administrasi.

“Saya mengucapkan wilujeng sumping di PWI Kabupaten Cianjur, kita merupakan sebuah keluarga yang semakin besar dari masa ke masa,” katanya.

Menurutnya wartawan Cianjur yang tergabung ini, dari berbagai media massa, baik itu media online, cetak, radio maupun televisi. Sehingga semakin beragam latar belakang media yang tergabung di PWI kabupaten Cianjur.

“Kami catat, sebagian besar merupakan wartawan dari media online, lalu kemudian media cetak, televisi dan radio,” ujarnya.

Dengan penambahan anggota muda PWI Kabupaten Cianjur ini. Ikhsan mengharapkan mampu menjadi organisasi semakin besar dan kuat. Terutama dalam mengakomodir para wartawan di Cianjur.

“Kita akan semakin kuat dan semakin melengkapi, tentu saja dalam membesarkan organisasi PWI ke depannya,” terangnya.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Cianjur Ekspres Reddy Muhammad Daud mengaku bersyukur kini bergabung dengan organisasi profesi wartawan sebesar PWI kabupaten Cianjur. Pasalnya ini pengalaman pertamanya berorganisai.

“Mudah-mudahan saya bisa berbuat untuk organisasi dan belajar bagaimana organisasi ini berjalan, saya ucapkan terima kepada PWI Jabar dan PWI kabupaten Cianjur,” pungkasnya.

*Farhan*

Artikulli paraprakPelayanan Ramah dan Murah Klinik Hanjawar Jadi Perbincangan Warga
Artikulli tjetërAngka Stunting di Cimahi Naik, Pemkot Sebut Efek Adanya Pandemi