Beranda Olahraga Tottenham Hotspur Tundukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1

Tottenham Hotspur Tundukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1

BERBAGI
PASUNDANNEWSTottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (2/11/2020) dini hari WIB. Kemenangan tersebut disumbangkan Gareth Bale pada menit akhir penutup pertandingan.
Pertandingan berlangsung menarik di Stadion Tottenham Hotspur yang berada di London. Tim tamu yang tertinggal lebih dulu mampu tampil lebih agresif pada babak kedua hingga mendominasi penguasaan bola sebanyak 67 persen.
Harry Kane membawa Spurs unggul lebih dulu lewat tendangan penalti pada menit ke-13. Setelah itu, winger Brighton Tariq Lamptey baru bisa membalasnya dan menyamakan kedudukan pada menit ke-56.
Pelatih Spurs Bale baru dimainkan pada menit ke-70 untuk menggantikan Eric Lamela. Tapi berselang tiga menit kemudian, dia sudah langsung mencetak gol penentu kemenangan dengan menyundul umpan silang Sergio Reguilon.
Sepanjang kariernya selama bermain di Tottenham, Bale mampu menyumbang gol ke-55. Kendati demikian, dia baru menyumbang satu gol sejak dipinjam dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas beberapa waktu lalu.
Hasil pertandingan ini membuat Spurs naik ke urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 14 poin, sedangkan Brighton tertahan di posisi 16. The Lilywhites berjarak 2 angka dengan Liverpool yang berada di puncak dan berselisih 1 angka dari Everton yang tepat berada di bawahnya.
Susunan Pemain
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Matt Doherty, Toby Alderweireld, Eric Dier, Sergio Reguilon; Moussa Sissoko, Pierre-Emile Hojbjerg; Erik Lamela (Gareth Bale), Tanguy Ndombele (Giovani Lo Celso), Son Heung-min (Ben Davies); Harry Kane
Pelatih: Jose Mourinho
Brighton & Hove Albion (3-4-2-1): Robert Sanchez; Adam Webster, Joel Veltman, Daniel Burn; Tariq Lamptey (Alexis Mac Allister), Ben White, Yves Bissouma, Solomon March (Bernardo); Pascal Gross, Adam Lallana; Leandro Trossard (Danny Welbeck)
Pelatih: Graham Potter
BERBAGI