(Foto/Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, CIAMIS – Dalam rangka menjaga dan memperkuat kekompakan pegawai serta untuk menumbuhkan semangat dan ide-ide positif dalam bekerja, Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Ciamis menggelar Capacity Building dengan kegiatan outbond body rafting di sungai cijolang, Jum’at (31/01/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai, dengan semangat kerja tim, memperlihatkan kekompakan dan kebersamaan.

Kepala pelaksana harian BPBD Kabupaten Ciamis, Drs. Soekiman menuturkan, kegiatan tersebut merupakan inisiatifnya untuk menguatkan kekompakan dan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam bekerja.

“Ya, ini menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa mempererat kekompakan dan juga menumbuhkan semangat kerja tim nantinya. Sekaligus juga ini uji coba body rafting menggunakan perahu karet dengan semua pegawai ”

Dalam kegiatan ini, Soekiman berharap, tumbuhnya semangat kebersamaan dalam bekerja, serta menjadikan pribadi yang selalu peduli dengan sesama.

“kita harus menjadi pribadi yang berpola pikir untuk tumbuh dengan saling peduli dan inovatif dimanapun kita berada terutama di lingkungan kerja. Ingat, Berubah itu berarti Mengubah!” tandasnya

Artikulli paraprakKRITIK HMI! untuk Kemajuan!
Artikulli tjetërBawa Sejumlah Ahli, Budhy Setiawan Gelar Pertemuan dengan Pemkab Cianjur