Dalam rangka meningkatkan kualitas dan pengembangan olahraga di Kota Banjar, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama Pengcab Olahraga dan Badan Fungsional anggota, Minggu (24/3/2024) sore. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjar, Jawa Barat menggelar rapat koordinasi, Minggu (24/3/2024) sore.

Kegiatan yang berlangsung di aula rapat salah satu rumah makan di Panatasan, Pataruman, Kota Banjar ini dalam rangka meningkatkan kualitas olahraga di Kota Banjar.

Ketua KONI Kota Banjar, Ir Soedrajat, menjelaskan tujuan dari rapat koordinasi ini adalah untuk membahas langkah strategis dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kota Banjar.

“Tujuan kami menggelar rakor ini adalah untuk membahas langkah-langkah strategis dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kota Banjar serta memperkuat kerja sama antara KONI, Pengcab Olahraga, dan Badan Fungsional anggota,” ujar pria yang kerap disapa Ajat Doglo ini kepada pasundannews.com.

Ajat Doglo menambahkan, hasil rapat koordinasi tersebut, diputuskan beberapa program prioritas yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat guna mendukung perkembangan olahraga di Kota Banjar.

“Program-program tersebut meliputi peningkatan pelatihan dan pembinaan atlet, pengembangan infrastruktur olahraga, serta penggalangan dukungan dan partisipasi masyarakat dalam kegiatan olahraga,” tambah Doglo.

Usai rapat koordinasi, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama sebagai wujud silaturahmi dan kebersamaan dalam membangun semangat olahraga di Kota Banjar.

Acara buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Banjar, Soni Harison, beserta sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Soni Harison menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif KONI Kota Banjar dalam menggelar rapat koordinasi ini.

“Kerja sama antara KONI, Pengcab Olahraga, dan pemerintah daerah sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kota Banjar,” katanya.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menggerakkan sektor olahraga di Kota Banjar menuju prestasi yang lebih baik di tingkat regional maupun nasional. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakOperasi Pekat 2024, Polres Kota Banjar Amankan Puluhan Botol Minuman Keras
Artikulli tjetër‘Green Ramadhan’, DPRKPLH Ciamis Imbau Warga Bijak Kelola Sampah dan Lestarikan Lingkungan