PASUNDAN NEWS, CIANJUR – Sebanyak 80 peserta yang terdiri dari pejabat Eselon II dan III A, Staff Ahli, Direktur Rumah Sakit, Direktur BUMD, dan Camat Se-Kabupaten Cianjur ikuti Training Emotional Spiritual Quotient (ESQ) di Taman Wisata Alam Sevillage, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Senin (21/3) hingga Selasa (22/3).

“Tujuan dari trainning ini untuk menanamkan nilai dan prinsip moral, sebagai panduan etika serta meningkatkan komitmen setiap individu untuk menjalankannya,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Cianjur, Dadan Ginanjar.

Dadan berharap, nantinya mampu menemukan kebahagiaan spritual sehingga memandang pekerjaan bukan beban melainkan sebuah pengabdian dan panggilan jiwa, termasuk membangun mindset pegawai sebagai pelayan masyarakat.

“Agar kompetinsi pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Cianjur terbentuk karakter tangguh yang memadukan konsep Kercerdasan Intelektual (IQ), Kecerdasan Emosional (EQ), dan Kecerdasan Spiritual (SQ) secara terintegrasi dan trasedential,” pungkasnya.(Farhaan)

Artikulli paraprakKapolres Cianjur Imbau Para Karyawan Retail Lakukan Pencegahan Pencurian dan Penggelapan
Artikulli tjetërPendaftaran SBMPTN 2022 Dibuka Jam 15.00 Hari Ini