Tim sepakbola putra SMAN 1 Ciamis sabet gelar juara Tut Wuri Handayani Cup yang ke-16 tahun 2023. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Tim sepakbola putra SMAN 1 Ciamis sabet gelar juara Tut Wuri Handayani Cup yang ke-16 tahun 2023.

Berkenaan dengan ini, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, sekaligus resmi menutup Kegiatan Tut Wuri Handayani Cup Ke-16 tersebut.

Kegiatan berlangsung di Stadion Galuh Ciamis, pada Rabu (15/2/2023).

Dalam sambutannya, Herdiat mengatakan dengan adanya turnamen tahunan ini harapkan ke depan bisa melahirkan potensi pemain dari Ciamis ke tingkat Nasional bahkan Internasional.

Menurutnya ini merupakan even yang baik, dan terlihat juga pelaksanaan dari awal sampai akhir para pemain dan Suporter bisa menjaga kondusifitas yang baik.

“Kami sangat mengapresiasi kepada para atlit yang telah bermain sportif dari awal sampai dengan babak final,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Adang Galuh mengucapkan selamat kepada para juara dalam event Turnamen Tut Wuri Handayani Cup Ke-16.

Adang mengungkapkan, melalui event ini dapat lahir generasi atlet sepak bola untuk memajukan sepak bola Kabupaten Ciamis.

Adang berharap, turnamen ini juga dapat memberikan hasil yang terbaik bagi generasi muda sepak bola dan memajukan olah raga sepak bola Kabupaten Ciamis.

”Kegiatan ini kami adakan setiap tahun dalam rangka membina para generasi muda.

Untuk diketahui, dalam Tut Wuri Handayani Cup ke 16 tersebut untuk tingkat SMA/SMK putra menangkan oleh SMAN 1 Ciamis.

Lalu untuk Juara dua oleh SMK Ma’arif NU Bangunsirna. Untuk kategori Putri Juara pertama SMAN 2 Ciamis dan Juara 2 SMAN 1 Rancah.

Sedangkan Untuk tingkat SMP/MTs Juara Pertama diraih SMPN 1 Cikoneng dan juara dua SMPN 2 Ciamis.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakFPPU Periode 2022-2027 Resmi Dilantik, Bupati Ciamis Sebut Pesantren Prioritas Pembangunan
Artikulli tjetërFSPP Ciamis Gelar Pelantikan dan Musker ke-1 tahun 2023