Relawan Merah Putih (RMP) Kota Banjar gelar konsolidasi pemenangan pasangan capres dan cawapres, Ganjar-Mahfud untuk Pilpres 2024. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan dukungan jelang pemilihan presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, tim pemenangan menggelar konsolidasi Relawan Merah Putih (RMP) di Kota Banjar, Selasa (26/12/2023). Acara ini berlangsung di aula salah satu rumah makan di Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Ujang GM, Sekretaris RMP Kota Banjar, menyampaikan harapannya terkait upaya memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar-Mahfud. Ia menekankan pentingnya persatuan dan kerjasama dalam memastikan kesuksesan pasangan tersebut.

“Hanya melalui kolaborasi yang kuat antara berbagai elemen masyarakat dan partai politik, kita dapat memastikan kesuksesan pasangan tersebut. Saya meyakini bahwa persatuan adalah kunci untuk mengatasi tantangan dan mewujudkan visi bersama demi kemajuan negara,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RMP Kota Banjar, Ari Hermansyah mengatakan, bahwa di tengah perbedaan pendapat dan keberagaman, kerjasama adalah landasan utama untuk meraih kemenangan.

“Setiap individu memiliki peran penting dalam membangun momentum positif menuju masa depan yang lebih baik. Sehingga, dengan semangat gotong-royong dan dukungan bersama, pasangan Ganjar-Mahfud dapat menjadi pilihan yang mampu menciptakan perubahan positif bagi bangsa dan negara,” ujar Ari.

Ari juga menyoroti pentingnya dukungan dari tingkat basis dan mengapresiasi kerja keras para koordinator dari berbagai komunitas.

Ia menegaskan peran penting para perwakilan ini dalam menjangkau masyarakat lebih luas dan mengumpulkan dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

“Kami menyampaikan harapan akan hasil positif dalam pemilihan dan mendorong relawan agar tetap teguh dalam upaya memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Untuk itu, di sini perlu front yang bersatu, melampaui perbedaan individu demi visi bersama,” ungkap Ari.

Acara ini dihadiri oleh 40 relawan yang merupakan perwakilan dari desa/kelurahan se Kota Banjar. Para relawan ini memainkan peran krusial sebagai ujung tombak kampanye di tingkat lokal.

Peserta acara juga terlibat dalam diskusi dan lokakarya yang bertujuan untuk menyempurnakan strategi kampanye dan menanggapi masalah khusus yang dihadapi oleh masyarakat setempat. Sesi interaktif ini memberikan wadah bagi relawan untuk berbagi pandangan, memupuk rasa tanggung jawab bersama.

Acara konsolidasi ditutup dengan semangat determinasi yang baru di kalangan relawan. Atmosfir penuh semangat dan dedikasi ini menciptakan panggung untuk kampanye yang semakin intensif menuju pemilihan.

Seiring dengan momentum kampanye Ganjar-Mahfud yang terus meningkat, berhasilnya konsolidasi relawan di Kota Banjar menjadi bukti dari perencanaan yang cermat dan keterlibatan masyarakat yang mendalam mendorong upaya tim.

Dengan dukungan relawan yang berdedikasi, pasangan capres-cawapres nomor urut 3 berharap dapat memperoleh kehadiran yang signifikan di Kota Banjar dan sekitarnya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBawaslu Kota Banjar Gelar Rakor dan Pelatihan Saksi Partai Politik Menjelang Pemilu 2024
Artikulli tjetërWakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, Periode 2018-2023 Fokus Kembangkan Seni Budaya dan Pariwisata