Tim kesehatan dari Dokkes Polres Banjar, saat melakukan pengecekan kesehatan terhadap personel Linmas yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2024. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Tim kesehatan dari Dokkes Polres Banjar, melakukan pengecekan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2024. Salah satunya terhadap anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas).

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar, Aipda Nandi Darmawan, menjelaskan bahwa kegiatan OMB lodaya ini membutuhkan operasi yang berlangsung dalam jangka waktu yang cukup panjang, terutama dalam menghadapi berbagai rangkaian kegiatan Pemilu.

Oleh karena itu, menurutnya menjaga kesehatan dan stamina personel merupakan hal yang sangat penting untuk kelancaran pelaksanaan operasi.

“Tentunya kesehatan dan stamina personel sangat penting dalam pelaksanaan Operasi ini. Tim Dokkes secara rutin dan berkala mengecek kesehatan personel,” kata Nandi kepada pasundannews.com, Rabu (7/2/2024).

Lebih lanjut, Aipda Nandi menekankan bahwa apabila ditemukan personel yang kurang fit, mereka akan menjalani pengecekan kesehatan lebih lanjut dan diberikan pengobatan sesuai kebutuhan.

Pengecekan kesehatan yang dilakukan oleh tim Dokkes mencakup pengecekan tensi dan evaluasi terhadap keluhan kesehatan lainnya yang disampaikan oleh personel.

“Dengan adanya upaya ini, diharapkan kesehatan dan kesiapan operasional personel dapat terjaga dengan baik, sehingga pelaksanaan Operasi Mantap Brata dapat berjalan lancar dan efisien,” pungkasnya. (Hermanto/PaasundanNews.com)

Artikulli paraprakPDIP Maksimalkan Kampanye Terakhir di Pangandaran, Rohimat Resdiana Ajak Warga Gunakan Hak Pilih
Artikulli tjetërBazar Murah di Banjar, Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud dan Penuntasan Kemiskinan