Yayasan Almaun Kota Banjar saat menyelenggarakan kegiatan khitanan gratis pada Senin (29/1/2024) pagi. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Yayasan Almaun Kota Banjar kembali menyelenggarakan kegiatan khitanan gratis pada Senin (29/1/2024) pagi. Kegiatan ini digelar di kantor yayasan yang terletak di jalan Mayjen Didi Kartasasmita, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kali ini, tiga anak balita menjadi peserta khitan, menjadikan mereka sebagai angkatan ke-244 dari total 984 anak yang telah menjalani proses khitan sejak 2014.

Ketua Yayasan Almaun Kota Banjar, H. Yayat Supriatna, menegaskan komitmennya untuk terus melaksanakan kegiatan ini demi memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus berbuat kebaikan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ujar Yayat.

Pada kegiatan tersebut, Bambang Hidayah turut hadir dan memberikan santunan berupa uang kepada para peserta khitan.

Bambang yang digadang-gadang sebagai Bakal Calon Walikota Banjar pada Pilkada 2024, menyatakan harapannya kepada jajaran pengurus Yayasan Almaun.

“Ini sangat luar biasa. Semoga yayasan Almaun tetap eksis dan sukses serta bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjar,” ujarnya.

Orang tua peserta khitan juga tidak ketinggalan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Yayasan Almaun.

Mereka menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang tidak hanya memberikan manfaat kesehatan tetapi juga bingkisan dan uang kepada peserta khitan. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakAminah Cendrakasih, Gambar yang Dipasang di Google Doodle Hari Ini
Artikulli tjetërTerapkan Aspirasi Konstituen, Anggota DPRD Kota Banjar Dalijo, Reses di Mekarsari