Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sementara, dari Partai Golkar, Sylvie Gustiana Derin

PASUNDANNEWS.COM, SUKABUMI РWakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sementara Sylvie Gustiana Derin mengungkapkan, akan memanfaatkan media sosial (Medsos) untuk menampung aspirasi masyarakat.

Menurut Dewan dari Partai Golkar ini, hal itu dilakukan sebagai keterwakilan dari kalangan anak muda atau milenial dari dapil 3, yang sudah siap menampung semua aspirasi – aspirasi dan harapan anak – anak muda di Kabupaten Sukabumi.

“Saya siap mengemban amanah dan sudah banyak anak muda yang secara langsung ataupun mengirim pesan ke akun media sosial instagram (IG) saya yaitu @sylviegustianaderin2019. Mereka menitipkan harapan agar dengan adanya anak muda yang duduk di parlemen bisa menjembatani aspirasi – aspirasi untuk diperjuangkan,” ujar Silvie, pada awak media, kamis (08/08/2019).

Silvie mengaku tidak menyangka akan langsung dipercaya oleh masyarakat khususnya dapil 3 yang meliputi Kecamatan Cikembar, Cicantayan, Caringin, Nagrak, Cibadak, dan Cikidang. Padahal baru pertama kali mengikuti pencalonan anggota DPRD.

“Alhamdulillah saya bersyukur baru pertama kali mencalonkan sudah diberikan kepercayaan oleh masyarakat Dapil 3 sebagai perwakilan anak muda milenial dan perempuan hingga dilantik di jajaway tanggal 5 Agustus 2019 kemarin,” jelasnya.

Selain itu, kata Silvie, dirinya langsung dipercaya menjadi pimpinan sementara wakil ketua DPRD.

“Sebenarnya kaget, tiba – tiba ditetapkan sebagai wakil ketua DPRD meski hanya sementara, karena ini pengalaman pertama langsung diberikan amanat dari Ketua DPD Partai Golkar seperti itu,” katanya

Meskipun demikian, Silvie mengaku akan terus belajar dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya harus tancap gas lah, kan namanya juga anak muda harus kerja cepat jangan loyo,” terangnya.

Sejauh ini, tambah Silvie meski masih terbilang baru menjadi wakil ketua DPRD sementara, namun belum menemukan kendala dalam melaksanakan tugas wakil ketua DPRD.

“Alhamdulillah sejauh ini baik-baik saja dan bisa diatasi semua. Saya berharap kepada anggota DPRD yang lain, semoga kita semua bisa benar-benar menjadi wakil rakyat yang peduli terhadap rakyat dan memberikan yang terbaik untuk rakyatnya tidak lupa dengan amanah yang sudah diberikan Allah melalui rakyat,” pungkasnya.

Artikel sebelumyaIngin Jadi Calon Direksi PT BPR Intan Garut, Ini Persyaratannya
Artikel berikutnyaHMI Cabang Garut Minta Lembaga Ekonomi nya Berikan Kontribusi Lebih