Anggota DPR-RI, Dr. Agun Gunandjar Sudarsa saat menyerahkan 1 unit Mobil Ambulance secara simbolis kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Dadang Kalyubi. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Masyarakat Kota Banjar menyampaikan terimakasih atas donasi ambulance yang diserahkan oleh Anggota DPR RI Dapil Jabar XI Dr. Agun Gunandjar Sudarsa Bc. IP., M.Si.

Politisi senior fraksi partai Golkar tersebut menyerahkan 1 unit ambulance melalui DPD Golkar Kota Banjar untuk digunakan operasional layanan kesehatan masyarakat.

Penyerahan secara simbolis berlangsung di Rumah Aspirasi Fungsional Kang Agun di Kota Banjar, Jumat (6/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kang Agun juga menyerahkan ratusan paket sembako kepada masyakarat di wilayah Tanjungsukur Kota Banjar.

Ketua DPD Golkar Kota Banjar Dadang Kalyubi mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih pada Kang Agun yang terus konsisten peduli ke Kota Banjar.

“Mobil ambulance ini sebagai mobil sosial masyarakat. Ini sangat bermanfaat sekali untuk kepentingan masyarakat Banjar pada umumnya,” tutur Dadang.

Ia pun menyampaikan ungkapan syukur dan mendoakan Kang Agun untuk senantiasa memberi kebermanfaatan bagi masyarakat.

“Masyarakat sudah merindukan Kang Agun, dan sering menanyakan ke saya kapan Kang Agun ke Banjar,” ungkapnya.

Dadang pun mengajak masyarakat Kota Banjar agar bisa bertemu dengan Kang Agun saat nanti berkunjung ke Kota Banjar.

“Kata saya nanti juga ada waktunya karena wilayah Dapilnya kan luas empat daerah. Kami doakan semoga Kang Agun mendapatkan suara tertinggi,” katanya.

Salah seorang warga Kota Banjar, Yayat (51) mengaku bersyukur dirinya bisa berkesempatan bertemu langsung dengan Kang Agun.

Yayat pun mengungkapkan terimakasihnya kepada Kang Agun yang telah memberikan bantuan Mobil Ambulance untuk layanan kesehatan masyarakat.

“Ambulance ini tentunya sangat masyakarat butuhkan. Kami terus mendoakan, semoga Kang Agun diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya,” ucapnya.

Konsistensi Kang Agun Gunandjar Membantu Masyakarat 

Kang Agun mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dedikasinya sebagai Anggota DPR-RI.

Sebagai wakil rakyat di Dapil Jabar X yang meliputi Kota Banjar, Ciamis, Kuningan dan Pangandaran, Kang Agun secara konsisten terus melakukan kebermanfaatan untuk masyarakat.

“Mobil Ambulance ini sebagai operasional mobil layanan kesehatan masyarakat khususnya di Kota Banjar” ujar Kang Agun.

Menurut Kang Agun, bahwa pemberian ambulance ini bukan semata-mata dirinya memiliki harta yang banyak.

Namun ambulance ini merupakan bentuk dedikasi dirinya sebagai anggota DPR RI kepada rakyatnya.

Kang Agun juga menyebutkan, ambulance tersebut merupakan amanah dari hasil kerjanya di Komisi XI DPR-RI

Dimana pihaknya memiliki mitra kerja dan merupakan relationship rakyat, maka masyarakat juga harus tahu bahwa yang memperjuangkan itu dirinya.

“Semoga dengan hadirnya ambulance di Kota Banjar ini bisa lebih bermanfaat terutama untuk melayani masyarakat yang membutuhkan,” tandas Agun.(Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBupati Ciamis Resmikan Jembatan Sind-Su, Warga di Dua Wilayah ini Turut Bahagia
Artikulli tjetërPengendalian Penyakit Hewan Menular, Disnakan Ciamis Adakan Vaksin Gratis