BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Rangkaian silaturahmi DPC (Dewan Perwakilan Cabang) Partai Demokrat Kabupaten Ciamis dalam rangka membangun sinergitas berbagai pihak.

Termasuk salah satunya antara eksekutif dan legislatif.

Hal tersebut dilakukan dengan mengunjungi Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya di Joglo Barat Pendopo, Jum’at (5/8/2022).

Kunjungan itu untuk memperkenalkan pengurus baru. Sekaligus mengharapkan dukungan dan bimbingan dari Bupati Ciamis.

Ketua DPC Partai Demokrat H. Anjar Asmara mengatakan maksud kedatangan rombongannya tersebut selain untuk bersilaturrahmi juga untuk memohon arahan dari Bupati Ciamis.

“Partai Demokrat merupakan partai pengusung Bupati, maka apapun kebijakan beliau kita akan kawal dan dijaga sampai kepemimpinan Bupati selesai, ” ucapnya, dalam keterangan tertulis yang diterima PasundanNews.com, Sabtu (6/8/2022).

Anjar menyampaikan bahwa saat ini partai demokrat di indonesia terus mengalami tren positif dan berada di urutan ke 3 setelah PDIP dan Gerindra.

“Mudah-mudahan dapat berefek positif dan mendapatkan hasil yang maksimal dalam kontestasi politik nanti dan partai demokrat menjadi partai pemenang, ” harapnya.

Sementara itu, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyambut baik dan mengaku bahagia dapat bersilaturahmi dengan seluruh jajaran pengurus baru DPC partai Demokrat.

“Atas nama pribadi dan pemerintah saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dikukuhkan sebagai pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, ” ucapnya.

Ia menuturkan bahwa partai demokrat adalah partai besar dan luar biasa dari sejak awal kemunculannya di bawah kepemimpinan SBY.

“Tentu kedepan Partai Demokrat harus lebih besar lagi, lebih solid lagi, harus satu irama dan tidak mudah terpecah belah,” ujarnya.

“Yang dijaga pertama kali adalah internal dulu, jika sudah solid baru melangkah keluar”, imbuh Herdiat.

Ia pun meyakini di bawah kepemimpinan DPC yang baru, Partai Demokrat dapat lebih baik, lebih kuat dan semakin besar.

“Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan Sodara Anjar Asmara partai demokrat akan lebih baik, lebih kuat dan tentunya semakin besar, ” tegasnya.

Herdiat berharap dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas, kebersamaan dan soliditas antara kedua belah pihak.

“Kalau ingin besar kuncinya soliditas kebersamaan, mudah-mudahan dengan silaturrahmi ini mampu meningkatkan sinergitas diantara kita,” tutup Herdiat.(Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakCanangkan Sinergi Politisi dan Pers, DPC Demokrat Ciamis Kunjungi PWI dan IJTI Galuh Raya
Artikulli tjetërAMPI Sadananya Ciamis Jenguk Bayi yang Alami Penyakit Kulit Misterius