Beranda Nasional

Setelah Mengalami Gejala Flu dan Ngilu, Ustad Yusuf Mansur Positif Covid-19

Ustad yusuf Mansur (Poto: Akurat)

PASUNDANNEWS – Ustadz Yusuf Mansur (UYM) mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Dalam unggahan di akun Twitter miliknya, UYM mengumumkan perihal hasil tes yang menunjukkan dirinya positif Covid-19.

Beliau juga meminta doa dari semua pihak untuk kesembuhan dirinya dan yang lainnya yang dinyatakan tertular virus tersebut.

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Saya sementara positif Covid. Bismillah. Minta didoakan ya. juga buat yang lain. Saya yang baris kedua bawah. Makasih atas segala doanya. Insya Allah nanti Allah kembalikan lagi imun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi negatif. Aaamiin,” tulis Ustadz Yusuf Mansur melalui akun Twitter miliknya.

Kabar tersebut juga diumumkan oleh putrinya, Wirda Mansur. Melalui akun Instagram miliknya, Wirda mengumumkan bahwa UYM dan ajudannya terkonfirmasi positif Covid-19.

“Minta doanya ya guys, sementara papa gue juga terkonfirmasi positif Covid-19. Semoga Allah betul-betul angkat penyakit siapa aja yang sakit,” tulis Wirda Mansur.

Wirda juga menceritakan kronologi dari kondisi UYM hingga dinyatakan positif Covid-19. Awalnya, menurut Wirda, UYM ada agenda di Riau dan di sana beliau sudah merasakan flu dan ngilu. Saat pulang ke rumah, UYM langsung melakukan isolasi mandiri.

Keesokan harinya, UYM kemudian melakukan tes swab. Wirda mengatakan, dirinya juga ikut melakukan tes swab.

Hasilnya, UYM dan ajudannya terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara Wirda bersyukur karena hasil swab menunjukkan ia negatif Covid-19.

Wirda lantas meminta doa bagi kesembuhan sang ayah dan bagi siapa saja yang mengidap penyakit tersebut. Ia juga mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengenakan masker.