PASUNDAN NEWS – Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Tjetjep Muchtar Soleh kembali menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama masyarakat Kabupaten Cianjur. Kali ini dilaksanakan Sosisalisasi 4 Pilar dengan jumlah peserta 100 orang dari masyarakat Desa Ciloto dan Palasari, dan peserta pun diberikan motivasi dalam upaya pemulihan bencana.

Pertemuan di di Wisma Asset, Desa Palasari, Kec. Cipanas, Kab. Cianjur yang digelar 11 Maret 2023 yang mana dihadiri oleh berbagai perwakilan masyarakat baik Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Para Ketua RT/ RW, dari Desa Ciloto dan Palasari. Anggota DPRD dari Fraksi Partai NasDem dan beberapa perangkat Desa setempat.

Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem H. Tjetjep Muchtar Soleh menjelaskan pihaknya paling getol atau rajin melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dibandingkan dengan Anggota DPR/ MPR RI yang lainnya. Hal tersebut terbukti ditahun ini saja sudah 4 kali melaksanakan Sosialisasi pentingnya Pancasila, NKRI, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam setiap Sosialisasi tersebut Tjetjep Muchtar Soleh yang juga merupakan Anggota Komisi VIII DPR RI senantiasa menjelaskan agar kita selaku masyarakat harus berusaha untuk menjaga pentingnya nilai-nilai Pancasila dalam hidup bernegara dan berbangsa. Dinilainya masyarakat harus mampu mengambil peran penting dalam berbuat baik untuk masyarakat banyak.

“Pertemuan seperti ini semoga mampu mempererat tali silaturahmi dan menguatkan semangat kebangsaan dalam mewujudkan masyarakat yang memiliki nilai-nilai Pancasila dalam menjalankan kehidupan sehari-hari”. ujar Tjetjep yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur.

Menurutnya, Cianjur adalah kota dimana kita dilahirkan, dibesarkan dan mungkin tempat kita akan menutup mata. Sehingga sudah selayaknya kita harus menjadi bagian dalam upaya mewujudkan Cianjur kedepan yang lebih Maju dan baik lagi.

“Kita sebagai warga Negara Indonesia khususnya warga Kabupaten Cianjur harus berdoa dan berupaya sebaik mungkin untuk menjadi bagian yang ikut serta membangkitkan dan membantu Pembangunan Pemerintah agar lebih baik. Terutama saat ini mari kita bangkit kembali dan pulih pasca terjadinya gempa di Cianjur,” tandasnya. (Farhaan)

Artikulli paraprakWakasad TNI Tinjau Lokasi Gempa Bumi di Desa Ciputri Cianjur
Artikulli tjetërMenakar Sistem Pemilu Proporsional Tertutup untuk Pemilihan Aggota DPR dan DPRD