Siswa SMKN 1 Rancah, Kabupaten Ciamis menjadi korban penggorokan. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Seorang pelajar SMKN 1 Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat menjadi korban penggorokan.

Diketahui, aksi penggorokan tersebut terjadi saat korban akan berangkat sekolah.

Secara kronologis, korban yang merupakan seorang perempuan dicegat oleh perempuan berinisial K yang juga merupakan alumni pada sekolah tersebut.

Diketahui, keduanya sempat cekcok saat perjalanan menuju sekolah tepatnya di Jalan Raya Cibodas Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

“Terjadi penggorokan di leher korban, pelaku juga langsung mengambil ponsel korban,” ujar keterangan saksi inisial IM, Selasa (20/6/2023)

Pelaku pun kata IM langsung melarikan diri, dan aksi nekat yang dilakukan pelaku karena adanya motif kecemburuan terhadap korban.

“Awalnya itu terjadi cekcok karena masalah kedekatan dengan seorang pria,” ungkapnya.

Dengan adanya kejadian ini, ayah korban, Anang meminta pelaku harus segara ditangkap dan mendapat hukuman seberat-beratnya.

“Ini sudah termasuk aksi pembunuhan yang perlu rencanakan. Buktinya pelaku sampai membawa pisau segala, menggorok leher putri saya,” tegasnya.

Anang pun berharap kepada pihak penegak hukum dalam hal ini Polres Ciamis agar cepat menindak kejadian yang dialami putrinya.

“Semoga diproses sesuai hukum dan dihukum seberat-beratnya,” tukasnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHUT KBB ke-16 Jadi Momentum Hengky Kurniawan Launching Tiga Program Unggulan Pendidikan
Artikulli tjetërDiduga Rebutkan Sang Kekasih, Seorang Pelajar SMKN 1 Rancah Ciamis Digorok dengan Pisau