Pemerintah Kota Banjar melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji serta penyerahan Surat Keputusan Walikota Banjar tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional formasi tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kota Banjar, Selasa (30/4/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Sebanyak 190 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) resmi dilantik oleh Pj Walikota Banjar Ida Wahida Hidayati, Selasa (30/4/2024).

Kegiatan yang berlangsung di BCH (Banjar Convention Hall) ini juga sekaligus penyerahan Surat Ketusan (SK) Walikota Banjar tentang pengangkatan PPPK Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Banjar.

Dalam pengangkatan PPPK ini, terdiri dari formasi guru sebanyak 103 orang, formasi teknis 26 orang, dan formasi tenaga kesehatan 61 orang.

Pj Walikota Banjar, Ida Wahida Hidayati menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan penuh amanah dan dedikasi tinggi sebagai pegawai pemerintah.

Ida juga mengapresiasi perjuangan mereka hingga mencapai tahap pelantikan ini.

“Dengan penuh perjuangan hingga pelantikan ini tidak mudah, untuk itu jalankan tugas dengan penuh amanah dalam mengabdikan diri menjadi pegawai pemerintah,” kata Ida.

Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh penerima Surat Keputusan (SK) Walikota tentang pengangkatan PPPK.

Dalam acara ini, hadir seluruh Asisten Daerah, Staf Ahli, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Banjar, yang menunjukkan dukungan penuh dari seluruh jajaran pemerintah Kota Banjar terhadap pengangkatan PPPK ini.

Acara pelantikan ini menjadi bukti komitmen Pemerintah Kota Banjar dalam mengisi kebutuhan pegawai dengan tenaga yang kompeten dan berkualitas untuk melayani masyarakat dengan lebih baik.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakMTQ ke-38 Jawa Barat, Pj Gubernur Jabar : Wadah Pelihara Nilai Keagamaan
Artikulli tjetërMenjelang Pilkada 2024, Disdukcapil Ciamis Upayakan Partisipasi Pemilih Pemula