Wakapolres Banjar, Kompol Dani Prasetya, saat memberikan paket sembako kepada masyarakat yang beraktivitas di TPA Cibeureum. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Banjar menggelar Baksos (bakti sosial) kepada warga yang beraktifitas di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cibeurem Kecamatan Banjar, Rabu (19/6/2024).

Wakapolres Banjar, Kompol Dani Prasetya, memimpin langsung kegiatan tersebut. Sebanyak 10 warga yang mengais rezeki dari memungut sampah di TPA menerima bantuan berupa paket sembako.

Kompol Dani mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Banjar terhadap warga sekitar, terlebih bagi mereka yang beraktivitas di area TPA.

“Ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78,  Semoga bermanfaat,” ucapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar, Ludi, yang menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Semoga di hari jadi Polri ke-78, Polres Banjar semakin sukses dan semakin dekat dengan masyarakat. Kami mengapresiasi atas kegiatan bansos ini,” ujarnya.

Ludi menambahkan bahwa bantuan sosial seperti ini sangat berarti bagi masyarakat yang bekerja di TPA Cibeureum.

“Bantuan ini sangat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Salah satu penerima bansos, Agus, turut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Banjar.

“Terima kasih banyak atas bantuannya. Semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin,” harapnya.

Kegiatan sosial ini mendapat respon positif dari warga  sekitar TPA Cibeureum.

Polres Banjar berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menumbuhkan rasa saling peduli dan berbagi kepada sesama.

Hari Bhayangkara Ke-78 ini menjadi momentum bagi Polres Banjar untuk terus berinovasi dalam melayani dan melindungi masyarakat.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBendungan Leuwikeris Capai 98%, Dijadwalkan Akhir Tahun 2024 Diresmikan Presiden Jokowi
Artikulli tjetërRumah Warga di Cisaga Ciamis Terbakar, Diduga Akibat Rembetan Api dari Lilin