AHY
Ketum Partai Demokrat AHY bertemu dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau dikenal Emil di Nara Park, Kota Bandung pada Jumat (4/6). (Foto; bandungnews)

Bandung, Pasundannews – Ketum Partai Demokrat AHY bertemu dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau di kenal Kang Emil di Nara Park, Kota Bandung pada Jumat (4/6).

Seusai berbincang, AHY menyatakan Emil merupakan mitra dalam berpolitik. Dia pun mendoakan Emil dapat sukses memimpin Jabar terutama dalam menangani pandemi corona.

“Mendoakan dan memberikan dukungan sebagai Gubernur Jabar agar terus sukses dan apresiasi dalam menangani dan memitigasi pandemi dan ekonomi rakyat,” kata dia.

AHY menambahkan, Ia dan para pengurus partai ingin terus dapat bersilaturahmi dan bersama-sama bersiap menyongsong masa depan dengan semangat kepemudaan.

“Mudah-mudahan semangat kita sama muda adalah kekuatan kita songsong masa depan bersama-sama,” ucap dia.

Sementara itu, Emil mengatakan, pertemuan tersebut intinya membicarakan sinkronisasi program yang sudah di canangkannya. Di harapkan, dengan dukungan Partai Demokrat dan sinergitas politik dengan AHY, program yang di canangkan dapat berjalan dengan sukses.

“Mudah-mudahan sinergitas politik ini membuat akselerasi selama Covid ini bisa lebih baik dukungan dari DPRD khususnya fraksi Demokrat,” kata dia.

Di lokasi yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Irfan Suryanagara mengatakan, kebangkitan Partai Demokrat bakal berawal dari Jabar sebab hasil dari berbagai survei yang telah di rilis menunjukkan angka perolehan suara Partai Demokrat di Jabar cenderung meningkat.

“Dari beberapa hasil survei yang telah di rilis saja, potensi kenaikan suara Partai Demokrat di Jawa Barat itu kan jauh lebih tinggi dari rata-rata kenaikannya secara nasional. Ini menjadi bukti bahwa kontribusi Demokrat di Jabar telah cukup signifikan,” kata dia.

Meski meningkat, Irfan menegaskan tak akan terlena. Dia bakal terus memberi kontribusi maksimal untuk partai. Di ketahui, dalam kegiatan tersebut, Emil dan AHY datang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor. Emil membonceng AHY dari rumah dinasnya di Gedung Pakuan.

“Prinsip saya, sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang. Saya tidak akan terlena oleh seberapa baik hasil yang telah diperoleh Demokrat di Jabar,” ucap dia.

*Hendra*

Artikulli paraprakKota Bandung Bakal Uji Coba PTM Terbatas Pekan Depan
Artikulli tjetër6 Tips Menabung yang Bisa Kamu Lakukan di Rumah