Dr. Triadi (kiri) melakukan safari politik dan bersilaturahmi ke kantor DPD PKS kabupaten Pangandaran. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM– Jelang Pilkada 2024, Dr. Triadi terus gencar lakukan safari politik ke berbagai partai politik di Kabupaten Pangandaran.

Kali ini, birokrat BPIP itu mengunjungi kantor DPD PKS Pangandaran dengan tujuan membangun komunikasi politik untuk Pilkada Pangandaran 2024.

Triadi datang ke kantor DPD PKS Pangandaran pada Jumat (24/5/2024) dengan diantar keluarga dan puluhan simpatisan sekaligus tim sukses yang sudah terbentuk.

Menurut Triadi, sebagai pemula pihaknya perlu melakukan silaturahmi sekaligus komunikasi politik bersama tokoh dan elemen masyarakat termasuk parai politik.

“Saya ini kan pemula, akan lebih baik jika kita menjalin komunikasi dengan partai-partai, dan PKS membuka itu. Semoga ini menjadi wasilah untuk kami bisa berjuang ke tahap berikutnya,” ujarnya,

Ia menilai bahwa PKS merupakan partai besar dengan kiprahnya yang sudah banyak melahirkan kader-kader pemimpin pada suatu daerah.

“Mudah-mudahan di Pangandaran juga bisa mewarnai itu, kader, calon yang di usung PKS bisa mewarnai daerahnya masing-masing, termasuk Pangandaran,” katanya.

Ia pun mengharapkan do’a dari semua masyarakat agar dapat berjuang bersama untuk membangun Kabupaten  Pangandaran lebih baik ke depan.

“Insyaallah, jika Tuhan menghendaki kami akan berjuang bersama-sama dengan PKS,” ucapnya.

Solihudin Sebut Dr. Triadi adalah Aset PKS untuk Memimpin Pangandaran ke Depan 

Sementara itu, Ketua Bapilu PKS Pangandaran, Solihudin mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik Dr. Triadi dalam ikhtiarnya membangun komunikasi politik bersama PKS.

Ia pun mengaku bangga dan menyebut Triadi merupakan  sosok muda asli putra daerah yang memiliki keinginan besar untuk membangun Pangandaran lebih baik.

Pihaknya pun saat ini masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain untuk bisa mengusung calon.

“Mohon do’anya saja, kami partai politik bisa menjalin komunikasi dengan partai lain, sehingga ketentuan bisa berlayar mengusung calon itu bisa terpenuhi.”ujarnya.

Lebih lanjut Solihudin menyebut bahwa Triadi merupakan Bacalon yang sudah datang ke PKS dan menjadi aset untuk bisa diusung pada Pilkada Pangandaran 2024.

Solihudin menegaskan, hal itu menjadi bahan pihaknya  untuk berdiskusi dengan partai lain dan menentukan calon yang diusung.

“Bahwa kita sudah punya nama dan mempunyai persepsi yang sama untuk membangun Pangandaran ke depan,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa Triadi sudah menjadi aset PKS yang dinilai cocok untuk memimpin Kabupaten Pangandaran

“Mudah-mudahan Alloh SWT menakdirkan beliau (Dr. Triadi RD) menjadi pemimpin di Kabupaten Pangandaran” tandasnya.

(Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBoarding School Asy-Syifa Padaherang Pangandaran Buka Pendaftaran Tahun Ajar 2024/2025
Artikulli tjetërCycling de Jabar sebagai Ajang Persiapan Atlet jelang Kejurnas Balap Sepeda 2024