Sopir Truk bunuh dan perkosa dua gadis muda
Ilustrasi Sopir Truk bunuh dan perkosa dua gadis muda (Pixabay)

PASUNDANNEWS – Polisi berhasil meringkus YT (41), pria yang berprofesi sopir truk karena terlibat pembunuhan N (19), wanita muda Desa Noelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang, NTT. N di temukan tewas membusuk di hutan Senin (17/5/2021).

Tak hanya itu, Pelaku juga membunuh dan memperkosa gadis lainnya berinisial MB (18), seorang siswa SMA.

Korban MB di bunuh dan di perkosa di tanah kosong di Keluarahan Batakte, Kecamatan Kupang Barat daerah yang sama dengan korban N.

Kasus tersebut di selidiki polres Kupang atas dasar dasar pelaporan salah satu warga.

Adapun kronologinya, pelaku berkenalan dengan korban melalu media sosial Facebook. Hal itu di sampaikan Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto.

“awal mula mereka kenalan dari Facebook, kemudian pelaku merayu korban dan mengajak bertemu,” ujar Krisna di lansir dari Kompas.com.

Pelaku sempat mengimingi korban kerja dengan gaji tinggi.  Saat bertemu pelaku langsung memaksa korban agar melayani nafsu birahinya.

Mengingat dirinya akan di perkosa, korban pun menolak. Tak terima dengan penolak itu, pelaku kemudian mengambil pisau dan membunuh korban. Kemudian dalam kondisi tidak bernyawa, korban langsung di setubuhi pelaku.

“Jadi, pelaku sopir truk ini sudah dua kali membunuh dan memerkosa dua korban ini dengan motif dan modus yang sama,” kata Krisna.

Polisi berhasil menangkap TY setelah mendapatkan saksi dan memeriksa kamera kamera CCTV di kos korban serta memantau pergerakan nomor ponsel.

Pelaku Ambil Uang Korban

Tak hanya di bunuh, pelaku juga mengambil barang berharga milik korban berupa uang.

Usai menghilangkan nyawa korban menggunakan pisau dan menyetubuhi mayat korban, pelaku langsung meninggalkan TKP dengan mengambil uang Rp 150.000 dan ponsel milik korban.

Artikulli paraprakJual Vaksin Ilegal, Dokter dan ASN Dinkes Sumut Raup Rp238 Juta
Artikulli tjetërXTC Indonesia Angkat Bicara Soal Pemukulan Perwira Polisi