Wakil rektor III H. Aan Anwar Sihabudin SH, S.IP, M.Si. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Resmi dilantik oleh Rektor Universitas Galuh Kabupaten Ciamis Aan Anwar Sihabudin diamanahkan menjadi Wakil Rektor III.

Rektor Unigal Ciamis, Drs. Dadi melantik Warek III di Ruang Auditorium Unigal, pada Rabu (2/11/2022).

Dalam sambutannya, Rektor Dadi menyampaikan banyak dengan terisinya kembali Wakil Rektor III di Universitas Galuh Ciamis semoga memajukan roda universitas dan mahasiswa dalam pembelajaran.

Untuk diketahui, Wakil rektor III H. Aan Anwar Sihabudin SH, S.IP, M.Si pejabat yang terpilih di masa jabatan 2020-2024.

“Dengan terisinya kembali wakil rektor diharapkan Universitas Galuh Ciamis bisa lebih baik lagi dan lebih maju lagi. Saya mengucapkan selamat untuk pejabat terpilih sekaligus dilantik mengucapkan sumpah jabatan sebagai Wakil Rektor III Universitas Galuh,” kata Dadi.

Menurutnya, pejabat yang terpilih bisa tetap menjaga amanah yang sudah diberikan karena itu merupakan tanggung jawab bagi nusa dan bangsa.

“Bukan semata mata menjabat karena dibalik amanah itu pasti ada tanggung jawab tentu itu bukan untuk diri sendiri tapi untuk masa depan bangsa Indonesia terutama Universitas Galuh Ciamis,” ucapnya.

Lebih lanjut Rektor Unigal berharap Wakil Rektor III terpilih bisa terus meningkatkan kemajuan Unigal serta meningkatkan kesejahteraan para pegawainya dan mahasiswa.

Sehingga nantinya akan terciptanya legacy untuk generasi yang akan datang.

“Mempersiapkan warisan untuk generasi yang akan memimpin berikutnya tentu selain indikator peringkat universitas kesejahteraan para mahasiswa dan pegawai pun harus diperhatikan,” katanya.

Secara terpisah, Wakil Rektor III Aan menambahkan, amanah yang telah diberikan kepadanya sebagai wakil rektor akan dijaga dengan baik.

Ia akan menjalankan pekerjaan-pekerjaan sesuai tugas pokok dan fungsi serta menjadikan Universitas Galuh menjadi lebih maju lagi.

“Dengan kepercayaan yang diberikan saat ini memacu saya untuk lebih memajukan Unigal menjadi lebih baik sesuai dengan visi misi,” tegasnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakCiamis Raih Medali Emas Cabor Catur di Ajang Porsenitas ke IX Pangandaran
Artikulli tjetërRaja Haji Ahmad Jadi Google Doodle Hari Ini, Berikut Asal-usulnya