Relawan Pak Boy, Siap Menangkan Iwan Bule di Pileg 2024. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Sebanyak 100 relawan dari kelompok yang menyebut diri sebagai “Relawan Pak Boy” secara massal menyatakan dukungan mereka untuk Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, dalam Dapil X (Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran).

Dengan mengendarai sepeda motor, mereka mengunjungi berbagai posko Gerindra di Kota Banjar, termasuk Dapil 1 kecamatan Banjar-Purwaharja, Dapil 2 Kecamatan Pataruman, dan Dapil 3 Kecamatan Langensari.

Koordinator Relawan Pak Boy,
Rd.H.Cecep Purnaman Danu Umbara, menegaskan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan utama untuk memantapkan dan menguatkan dukungan suara bagi Iwan Bule di tiga Dapil di Kota Banjar.

“Kami siap mendukung Iwan Bule untuk mencapai kursi DPR RI. Ini adalah bentuk komitmen kami sebagai relawan,” ujarnya kepada pasundannews.com, Sabtu (27/1/2024).

Selama kunjungan mereka, relawan tidak hanya mengunjungi posko Gerindra, tetapi juga bertemu dengan para Caleg Gerindra yang bermitra (tandem) dengan Iwan Bule di tiga Dapil tersebut. Langkah ini diambil untuk membangun sinergi dan solidaritas di antara tim pemenangan.

“Kami berharap sinergi ini akan membawa kekuatan yang lebih besar dalam meraih suara di Kota Banjar,” imbuh Cecep.

Relawan Pak Boy sendiri terdiri dari para buruh PT APL Kota Banjar. Keterlibatan mereka dalam kegiatan politik ini mencerminkan partisipasi aktif dari berbagai lapisan masyarakat dalam mendukung proses demokrasi.

“Kami berharap dukungan kami sebagai Relawan Pak Boy dapat menjadi kontribusi positif bagi perjalanan politik Iwan Bule di Kota Banjar, dan semoga aspirasi kami sebagai buruh dapat terdengar dan diwujudkan melalui kepemimpinan yang diwakili oleh Iwan Bule di DPR RI,” pungkas Cecep Danu. (Hermanto/PaundanNews.com)