Relawan Ganjarkeun Jawa Barat menggelar deklarasi di Banjarsari Kabupaten Ciamis. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Relawan Ganjarkeun Jawa Barat menggelar deklarasi di Banjarsari Kabupaten Ciamis.

Hal ini menandakan bahwa arus dukungan terhadap bakal calon Presiden Ganjar Pranowo terus mengalir.

Relawan Ganjarkeun Jabar pun turut mendeklarasikan diri untuk pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Deklarasi bertempat di Dusun Sindangtawang RT 01 RW 01 Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, pada Senin (16/10/2023).

Gerak Relawan Ganjarkeun Jabar terus melakukan pendekatan terhadap calon pemilih di masing-masing wilayah.

Dengan tindaklanjuti melalui pembentukan koordinator kecamatan dan kelurahan serta melakukan sosialisasi, sebagai upaya pemenangan Ganjar.

Koordinator Relawan Ganjarkeun Ciamis, Wahyudin Hidayat mengungkapkan, deklarasi ini merupakan bentuk keseriusan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada kontestasi Pemilu 2024.

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam pemenangan calon presiden yang kita usung. Hari ini kita deklarasi untuk menyatukan visi pergerakan,” ungkapnya.

Diketahui, jauh sebelum deklarasi relawan Ganjarkeun Jabar juga sudah banyak melakukan kerja-kerja politik.

Antara lain salah satunya sosialisasi ke masyarakat dan pemasangan alat peraga sosialisasi.

“Beberapa waktu kebelakang, kami sudah bergerak untuk memenangkan Ganjar. Beberapa kampung sudah kami datangi. Selain itu juga pemasangan spanduk dan baliho pa Ganjar di banyak titik sudah kami lakukan,” paparnya.

Senada dengan Wahyudin Hidayat, anggota relawan lainnya Nidaulfadilah mengatakan dukungan ke Ganjar Pranowo tidak lebih adanya keinginan penerus program Presiden Jokowi pasca lengser nanti.

“Kenapa harus Ganjar? Karena saya meyakini hanya sosok Ganjarlah yang dapat melanjutkan program-program pak Jokowi, terutama yang belum tuntas pada kepemimpinan beliau,” katanya.

Ia melanjutkan, demi kemenangan Ganjar, pergerakan dan kerja politiknya tidak akan berhenti sampai deklarasi. Namun akan terus bergerak sampai waktu pencoblosan nanti.

Pihkanya juga akan terus bergerak melakukan deklarasi dan sosialisasi di kecamatan – kecamatan lainnya.

“Kita akan terus bergerak, memberikan informasi dan ajakan supaya masyarakat mendukung Ganjar. Intinya pa Ganjar harus menang, pa Ganjar harus jadi presiden,” tegasnya.

Sebagai informasi, Relawan Ganjarkeun Jabar Kabupaten Ciamis, masih akan terus bergerak melakukan deklarasi dan sosialisasi di kecamatan – kecamatan lainnya.(Ilham/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakTiga Orang Kades di Cianjur Mengundurkan Diri Usai Menjadi Bacaleg 
Artikulli tjetërPemkab Ciamis Kembali Catatkan Prestasi di Tingkat Nasional, Kali ini Penghargaan Adiwiyata dari KLHK