Sejumlah warga di Babakansari, Kelurahan/Kecamatan Pataruman, Kota Banjar asik mancing gratis di saluran irigasi setempat. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Warga Babakansari RW 11, Kelurahan/Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, menemukan rekreasi asik dengan mancing gratis di saluran irigasi setempat.

Para pecinta mancing menikmati keseruan memancing di lingkungan yang teduh dan nyaman. Beragam jenis ikan, seperti Mujair, Tawes, dan lain-lain, menjadikan tempat ini favorit bagi pemancing.

Warga setempat kerap memanfaatkan saluran irigasi sebagai sarana hiburan, menjadikannya lokasi yang ramai oleh para pemancing. Suasana yang tenang dan ikannya yang yang besar-besar menambah daya tarik rekreasi ini.

Narto (60) seorang pemancing mengungkapkan, bahwa ia pernah berhasil menangkap ikan seberat 1 kilogram. Menurutnya, ini memberikan pengalaman tak terlupakan.

“Di sini ikannya cukup lumayan banyak, bahkan saya pernah dapat ikan Mujair seberat setengah kilogram,” ungkap Narto kepada pasundannews.com, Sabtu (30/12/2023).

Toyo, pemancing lainnya, turut berbagi kesan tentang rekreasi ini. Menurutnya, mancing gratis di saluran irigasi Babakansari RW 11 bukan hanya tentang menangkap ikan, tetapi juga tentang bersosialisasi dan merasakan kegembiraan bersama komunitas pemancing.

“Selain sambil memancing ikan, ini juga sekaligus menjadi rekreasi tersendiri bagi para pemancing,” ujarnya.

Keberadaan tempat rekreasi ini menjadi bukti bahwa keindahan alam dan kebersamaan dapat diakses dengan mudah oleh warga setempat untuk melepas penat dan menikmati waktu bersantai.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPj Walikota Banjar, Ida Wahida Hidayati, Tinjau Lokasi Rumah Wiryo yang Terbakar
Artikulli tjetërKapolres Banjar Imbau Masyarakat Hindari Penggunaan Kembang Api dan Petasan pada Malam Tahun Baru