Beranda Polhukam Rekomendasikan Caleg Potensial. RonnySR : “Kader terbaik GPII”

Rekomendasikan Caleg Potensial. RonnySR : “Kader terbaik GPII”

 

PASUNDANNEWS. COM, BANDUNG – Mendekati kontestasi pemilihan legislatif pada pemilu tahun 2019 ini Pimpinan Daerah. Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD.GPII) Kota Bandung merekomendasikan kader dan keluarga besar yang maju sebagai Calon anggota Legislatif untuk DPRD Kota Bandung mendatang.

Beberapa calon anggota legislatif yang direkomendasikan berasal dari berbagai partai politik diantara :
1. Nurdin Qusyaeri
(Dapil 2 No. Urut 8 dari PAN)
2. Azhar Hariman
(Dapil 6 No. Urut 9 dari Partai Golkar)
3. Dycky Arachman
(Dapil 4 No. Urut 5 dari PAN)
4. Ariyanto Yuliana
(Dapil 6 No. Urut 8 dari PBB)
5. Jajang Jakaria
(Dapil 2 No. Urut 1 dari PPP)
6. Kurnia Sholihat
(Dapil 2 No. Urut 8 dari Gerindra)
7. Kuswari Miharja
(Dapil 6 No. Urut 4 dari PBB)
8. Mustofa
(Dapil 6 No. Urut 10 dari Gerindra)

———————————————————–
Ronny SR Ketua Umum GPII Kota Bandung, menuturkan bahwa nama-nama tersebut merupakan kader terbaik dan memiliki kapasitas.

Serta Rekomendasi ini sebagai informasi bagi kader-kader dan keluarga besar GPII se-Kota Bandung khususnya dan umumnya untuk para pemilih di masing-masing dapil.

Bahwa hari ini, para senior ataupun keluarga besar yang maju pada kontestasi pileg 2019 harus didukung dan disukseskan sehingga dapat menduduki kursi sebagai anggota legislatif DPRD Kota Bandung tahun ini,
tambah Ronny.

Hal ini, dikemukakan Ronny SR pada acara pertemuan dan konsolidasi Seluruh Kader GPII se-Kota Bandung dan dihadiri oleh para Caleg yang berasal dari keluarga besar GPII bertempat di Markas PW. GPII Jabar Jl. Statiun Timur No.20 Bandung pada Sabtu, 16 Februari 2019.

Kami (GPII) red. menjamin dan menggaransi bahwa seluruh kader dan keluarga besar yang hari ini maju dalam kontestasi Pileg dapat amanah dan bekerja memperjuangkan aspirasi rakyat. (red)