Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – RANS Cilegon FC resmi datangkan Ronaldinho Gaucho, seorang legenda Timnas Brasil, sekaligus bintang dunia.

Hal itu dikonfirmasi melalui akun resmi Instagam RANS Cilegon FC, juga diumumkan pada acara ‘The Extraordinary Story of RANS’, Selasa (29/3/2022).

Sebelumnya, Chairman RANS, Raffi Ahmad memang berencana akan terus melakukan terobosan menjelang berkompetisi di kasta teratas.

Terbukti salah satunya adalah mendatangkan Superstar Brasil, yakni Ronaldinho. Sebagaimana telah diumumkan lewat akun Instagram resminya.

“Selamat datang Ronaldinho! Kami belajar dari yang terbaik! Gak sabar,” tulis RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official), Selasa (29/3/2022).

RANS Cilegon Akan Memainkan Ronaldinho di Piala Trofeo

Adapun RANS Cilegon hanya akan memainkan Ronaldinho di Piala Trofeo. Melansir laman Bola.com, pemain berusia 42 tahun tersebut tidak akan bertanding di Liga 1 2022-2023.

Dikabarkan sebelumnya, RANS Cilegon FC memang sudah mengisyaratkan akan mendatangkan Bintang sepakbola dunia, tetapi kabar itu beredar hanya sebatas rumor saja.

Sebagaimana publik mengetahui tentang RANS yang akan kedatangan mantan penggawa Arsenal, Mesut Ozil. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak berkaitan.

Untuk diketahui, RANS Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 Indonesia. The Prestige Phoenix, julukan RANS sukses menjadi runner up di Liga 2 musim 2021-2022.

Untuk itu, klub milik Raffi Ahmad tersebut akan mengarungi Liga 1 musim 2022-2023, bersamaan dengannya, terdapat tiga tim Liga 2 yang lain.

Yaitu, Persis Solo yang merupakan jawara Liga 2. Serta Dewa United yang berada di peringkat ketiga. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakLogin Prakerja.go.id, Cek Peserta Prakerja Gelombang ke 24
Artikulli tjetërHonorer Akan Jadi PNS Tahun Depan, Seperti Ini Syaratnya