Ribuan warga padati lokasi pra rekontruksi di bengkel mobil "Entis", Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Warga Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar membanjiri lokasi penemuan mayat Indriana Dewi Eka Saputri di tikungan Batu Gajah, Jalan Raya Banjar – Cimaragas, Sabtu (2/3/2024).

Mereka berkumpul untuk melihat proses pra rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan Indriana.

“Saya datang ke sini penasaran pengen lihat langsung wajah para pelaku di lokasi,” ujar Dasep salah satu warga setempat kepada PasundanNews.com.

Ungkapan tersebut menunjukkan rasa ingin tahu warga terhadap perkembangan kasus tersebut.

Selain ingin melihat proses pra rekonstruksi, warga juga penasaran dengan para pelaku yang tega menghabisi nyawa korban.

Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Usep Sudirman, menyatakan rencana pihaknya untuk menggelar pra rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan.

“Kami akan melakukan pra rekontruksi di TKP penemuan mayat mulai dari bengkel mobil, dipimpin langsung oleh pak Dirkrimum,” jelasnya, menegaskan langkah penegakan hukum yang akan dilakukan.

Diharapkan proses pra rekonstruksi ini dapat membantu memperjelas kronologi kasus pembunuhan yang mengejutkan warga setempat serta membawa keadilan bagi korban dan keluarganya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDalang Pembunuhan Terhadap Indriana Dewi Eka Saputri Ternyata Seorang Caleg DPR RI
Artikulli tjetërAlasan Keamanan, Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Indriana Dewi Eka Saputri Dipindahkan ke Polsek Banjar