Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, H. Anjar Asmara, SH., MH, saat memberikan santunan kepada anak yatim di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Ramadhan jadi momen berbagi untuk sesama. Apalagi pada momentum bulan yang penuh berkah ini setiap kita dapat berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim.

Hal itu DPC Partai Demokrat Ciamis buktikan dengan  menyantuni ratusan anak yatim pada wilayahnya.

Penyaluran santunan berlangsung di kantor DPC Partai Demokrat Ciamis tepatnya Jalan Soejoed, Kelurahan Kertasari, Kabupaten Ciamis.

Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, H Anjar Asmara mengatakan, pemberian santunan ini merupakan kepeduliannya kepada masyarakat.

Selain itu, Anjar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti bahwa Demokrat akan selalu berpihak kepada rakyat.

Anjar mengungkapkan, dalam kesempatan ini pihaknya memberikan santunan kepada 100 anak yatim yang ada di wilayah Ciamis.

“Alhamdulillah, menjelang Idul Fitri ini kami bisa sedikit membantu memberikan santunan kepada 100 anak yatim wilayah Ciamis,” katanya, Sabtu (15/4/2023).

Ia menuturkan, selain memberikan santunan terhadap anak yatim, Partai berlogo Mercy ini juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Ciamis.

“Kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat, sedikit besarnya kita berbagi kebahagiaan bersama mereka yang membutuhkan, ” ungkapnya.

Anjar pun berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa sedikit membantu mereka untuk merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Semoga pada sehat ya ibu-ibu, bapak-bapak dan ade-ade. Semoga bermanfaat dan semua bisa merayakan lebaran dengan khidmat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Anjar juga menyakinkan bahwa Partai Demokrat akan selalu konsisten untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan bersama masyarakat.

Ia mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama berjuang wujudkan perubahan dan perbaikan Indonesia lebih baik ke depan, khususnya Kabupaten Ciamis.

“Kita sama-sama berjuang, kita wujudkan mimpi-mimpi kita bersama untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi dan Ciamis Juara,” tutupnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakAntisipasi Fintech Ilegal, Agun Gunandjar Ajak Masyarakat di Ciamis Transaksi Cashless
Artikulli tjetërMudik tahun 2023, Ini 8 Jalur Alternatif di Ciamis untuk Hindari Macet