Ketua Umum DPP Balad Galuh, Ghozin. Foto/PasundanNews.com

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Balad Galuh, Supporter fanatik PSGC Ciamis meminta klub kebanggaan bisa menampilkan tren positif permainan pada laga terakhir babak 32 besar group S Liga 3 Nasional.

“PSGC harus bisa menjaga trend positifnya sebagai time yang belum pernah terkalahkan,” kata Ketua Balad Galuh, Ghozin, Senin (21/2/22).

Pada laga terakhir babak 32 besar putaran group S ini, PSGC akan berhadapan dengan Mataram Utama FC, pada Selasa (22/2/2022).

Menurut Ghozin, laga kontra menghadapi Mataram Utama FC merupakan pemuncak klasemen sementara yang hanya beda selisih gol dengan PSGC Ciamis.

Mataram Utama merupakan tim kuat yang sejak masuk 64 besar sampai saat ini sama-sama belum pernah terkalahkan.

“Mataram Utama juga selama ini menunjukan performa permainan yang sangat baik. Meski memiliki poin yang sama, namun pada laga ini kami optimis PSGC bisa kemabali jadi juara,” ucapnya.

Meski PSGC Ciamis pastikan lolos ke 16 besar, namun skuad laskar Galuh harus bisa bermain maksimal dan meraih kemenangan menjadi juara group.

“Kami meminta skuad laskar galuh tetap bisa bermain maksimal melawan Mataram Utama, agar kembali menjadi juara grup sekaligus tim yang belum terkalahkan selama babak 64 dan 32 besar,” ujarnya.

Saat memasuki 16 besar kata Ghzin, persaingan akan semakin ketat untuk bisa masuk dan promosi ke liga 2.

Ia pun meyakini jajaran manajemen dan pelatih melakukan evaluasi dan perbaikan pada setiap kekuarang sepanjang pertandingan yang di lakoni PSGC Ciamis.

“Tentunya kami berharap besar PSGC bisa kembali ke Liga 2. Semoga di babak 16 besar PSGC bisa menunjukan performa permainan yang terbaik,” ucapnya. (M. Suhud Fadillah/PasundanNews.com).

Artikulli paraprakBawa Harum Nama Daerah, Santri Asal Ciamis Juara Sprint Rally Yogyakarta 2022
Artikulli tjetërIzin Mendirikan Bangunan Kini Harus Punya PBG, Ini Penjelasan dari DPMPTSP Ciamis