Beranda Olahraga

PSG Tumbang Atas Monaco, Tuan Rumah Tertinggal 0-2

Gol pertama Monaco yang bersarang di gawang PSG.

Pasundannews.com – Laga pekan ke-26 Liga Prancis musim ini menampilkan tuan rumah yang tunduk atas tim tamunya. Tidak lain Paris Saint-Germain yang harus menerima kekalahan dari AS Monaco. Skor berakhir 0-2, pada laga senin (22/2) dini hari wib.

Les Parisiens dikejutkan Monaco pada menit ke-6. melalui Sofiane Diop setelah sundulan jarak dekatnya gagal diantisipasi kiper PSG, Keylor Navas.

Tak tinggal diam PSG mencoba membalas ketinggalan. namun tendangan Mauro Icardi pada menit ke 17 tidak tepat sasaran. Tak hanya itu tendangan bebas yang dilepaskan Layvin Kurzawa juga bernasib serupa.

Di menit ke 22, Monaco hampir saja mencetak gol ke-2 melalui Axel Disasi dengan sundulannya, namun bola berakhir ditangan Navas. serangan demi serangan dari PSG tak juga mendapatkan hasil, dengan demikian babak pertama tutup dengan skor 1-0.

Tak lama berjalannya babak kedua, Monaco sukses menggandakan keunggulan di menit ke-51. Melalui sepakan Youssouf Fofana, namun di blok pemain  PSG, kemudian bola hendak dibuang jauh lini belakang PSG.

Bola hendak dibuang tersebut kemudian tak sesuai harapan, Berhasil di raih Guillermo Maripán dengan tendangan ke arah pojok kanan gawang, bola kembali bersarang ke gawang Navas..

Laga ditutup, skor 2-0 tetap tak berubah, kemenangan Monaco tak terelakkan. Hasil tersebut membuat PSG bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Ligue 1 dengan 54 poin, di bawah Lyon (55 poin) dan Lille (58 poin).

Susunan pemain

Paris Saint-Germain: (1) Navas , (2) Florenzi, (3) Marquinhos, (4) Kurzawa, (5) Kimpembe, (6) Paredes Pereira, (7) Herrera Verratti, (8) Gueye Rafinha, (9) Kean, (10) Icardi Draxler, (11) Mbappe.

AS Monaco: (1) Lecomte, (2) Badiashile, (3) Maripan, (4) Disasi, (11) Henrique, (5) Tchouameni, (6) Fofana, (7) Aguilar Sidibe, (8) Volland Ballo 90, (9) Diop Golovin, (10) Ben Yedder Jovetic.