Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Sinetron Preman Pensiun 6 tidak tayang pada Ramadhan tahun 2022 ini dan digantikan Suparman Reborn (SR).

Hal tersebut disampaikan Sutradara Aris Nugraha, bahkan menurutnya, kabar tersebut sudah ia sampaikan sejak Februari lalu.

Melansir laman Pikiran Rakyat, Aris Nugraha memberi penjelasan lewat unggahan di akun Instagram-nya @arisnugraha_anpfilms. Selasa, (5/4/2022).

“Untuk tahun depan PP 6 bakal tayang lagi gak juragan?,” tanya netizen di fitur Insta Story.

“Jawaban ini sekaligus untuk menjawab sekian banyak pertanyaan serupa: Insya Allah, kalo sudah ada ide gimana ceritanya,” jawab Aris Nugraha.

Preman Pensiun FTV dalam Waktu Dekat

Penayangan Preman Pensiun FTV dalam waktu dekat. Alasan SR atau Suparman Reborn, gantikan PP 6 pada Ramadhan tahun ini, karena rencananya menggarap Preman Pensiun The Movie 2.

Mengutip jawaban sutradara Aris Nugraha di akun Instagram-nya pada Minggu, 3 April 2022, dijelaskan bahwa ada kemungkinan Ramadhan tahun depan, Preman Pensiun 6 akan tayang.

Tak hanya itu, sutradara asal Garut tersebut juga memberi kabar gembira lain. Terkait seputar rencana penayangan Preman Pensiun FTV.

“Ada PP FTV lagi gak?,” tanya netizen lain.

“Ada. Insya Allah akan tayang tahun ini,” jawab sutradara 53 tahun itu.

Penggemar Preman Pensiun 6 Tak Sabar Menunggu Tayang

Para penggemar tak hanya menunggu kehadiran PP 6 dan PP FTV, ternyata, mereka pun juga menantikan PP The Movie 2.

Aris mencoba menjawab terkait rencana penggarapan film layar lebar. Terutama mengenai kelanjutan PP The Movies yang tayang pada 2019 lalu.

“Bade ngagarap deui (mau menggarap lagi), Preman Pensiun The Movie 2 juragan?,” tanya netizen selanjutnya.

“Sudah ada penawaran, tapi masih liat-liat penonton. Sudah mulai rame ke bioskop atau belum,” ungkap Aris.

Untuk informasi, PP 5 pernah meraih penghargaan “Drama Ramadhan Terpopuler” versi Indonesian Television Award. Serta, PP FTV Manusia Merdeka meraih KPI Award untuk kategori Film Televisi.

Sehingga tak heran, jika kehadiran sinetron, FTV hingga film layar lebar seputar Preman Pensiun sangat dinantikan kembali. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaPersipura Degradasi Ke Liga 2, Mutiara Hitam Rencanakan Pindah Ke Liga Australia
Artikel berikutnyaKlitih Marak di Jogja, Lahir dari Kalangan Pelajar?