Antusiasme Ribuan Warga Banjar Sambut Kedatangan Iwan Bule dalam Acara Gowes dan Jalan Sehat di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (4/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Kedatangan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ke Kota Banjar, Jawa Barat disambut antusias ribuan warga saat acara “Gowes dan Jalan Sehat Bareng Iwan Bule” di Taman Kota Lapang Bhakti, Minggu (4/2/2024).

Iwan Bule, Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil X (Kuningan, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran), langsung mengibarkan bendera start acara yang dihadiri oleh 4000 peserta.

Iwan Bule menyatakan rasa bangganya terhadap antusias warga dan menganggap kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi.

“Saya merasa bangga dengan antusias warga. Kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi,” kata Iwan Bule kepada awak media.

Iwan Bule juga menanggapi positif terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Taman Kota Lapang Bhakti, ia menyebutnya sebagai efek domino yang membuat pedagang menjadi laris.

“UMKM di Taman Kota Lapang Bhakti menjadi efek domino, dengan adanya kegiatan ini para pedagang menjadi laris,” tambahnya.

Taman Kota Lapang Bhakti, tempat berlangsungnya acara, juga disoroti oleh Iwan Bule. Ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut untuk mempererat tali silaturahmi dan mendukung ekonomi lokal.

“Taman Kota Lapang Bhakti enak juga buat nongkrong,” ujarnya

Di sisi lain, Ketua Relawan Rumah Bersama Prabowo-Iwan Bule, Ir Soedrajat, menyatakan dukungannya terhadap Iwan Bule. Ia juga mengajak untuk bersama-sama mendukung Iwan Bule menang di Pileg 2024 dan menjadi anggota DPR RI.

“Kami berharap partisipasi warga Banjar dapat memberikan dukungan penuh agar Iwan Bule dapat mewakili dan mengabdi untuk kemajuan daerah ini di tingkat DPR RI,” kata Ir. Soedrajat.

Selain itu, pria yang kerap disapa Ajat Doglo ini, juga mengajak untuk mendukung pasangan Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran. (Hermanto/PasundanNews.com)