Polres Ciamis himbau Kamtibmas guna cegah aksi kriminalitas yang rentan terjadi di Pasar Subuh Ciamis. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Polres Ciamis berikan himbauan kepada Kamtibmas guna cegah aksi kriminalitas yang rentan terjadi di Pasar Subuh Ciamis.

Dalam hal ini Personel Satuan Samapta Polres Ciamis turut melaksanakan giat himbauan Kamtibmas yang berlangsung pada Rabu (10/5/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan itu dilaksanakan oleh Bripka Ayi Duddy P, Brigadir Havizh dan Bripda Diki Adhi.

“Kami telah melaksanakan giat himbauan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya

Selain itu, giat sambang tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk senantiasa waspada akan aksi kejahatan dan kriminalitas.

Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera melapor ke kantor polisi terdekat atau petugas yg kepolisian yg ada di lapangan.

“Kemudian antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat,” tandasnya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPeresmian Masjid Jami Hayatissurur di SMKN 1 Rajadesa, Bupati Ciamis Imbau Pelajar Waspada LGBT 
Artikulli tjetërAntisipasi Krisis Pangan, Agun Gunandjar Bantu Petani di Ciamis dapat Bantuan DAK Rp 10,5 Miliyar