Turnamen Bola Voli Kapolres Banjar Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 di Gelora Banjar Patroman, Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Polres Banjar menggelar turnamen bola voli di Lapang indoor Gelora Banjar Patroman, Langensari Minggu (23/6/2024).

Turnamen ini diikuti oleh 32 tim dari berbagai instansi se-Kota Banjar dengan sistem gugur dalam satu hari.

Turnamen bola voli diadakan sebagai bentuk undangan kepada instansi, perbankan, awak media, organisasi kemasyarakatan, kepemudaan, keagamaan, dan elemen masyarakat lainnya.

Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan peserta yang telah hadir dalam pelaksanaan turnamen tersebut.

“Turnamen ini sengaja dengan cara undangan dan bukan open, ini sebagai ajang silaturahmi untuk saling mengenal satu sama lain antar instansi,” ujar AKBP Danny.

Turnamen ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kembali nilai-nilai sportivitas, kejujuran, kebersamaan, dan kekompakan, terlebih menjelang Pilkada Kota Banjar.

“Harapan Kami, dari kegiatan ini kita semua dapat lebih dekat, saling mengenal dan menumbuhkan kekompakan antar instansi dan elemen masyarakat,” tambahnya.

Danny juga menekankan pentingnya kegiatan fisik untuk mengurangi ketergantungan pada dunia maya khususnya ponsel.

Turnamen ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para peserta dan penonton.

Semua peserta menunjukkan semangat dan sportivitas selama pertandingan berlangsung.

Keakraban dan kekompakan antar instansi terlihat jelas, mencerminkan tujuan utama dari turnamen ini.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar turnamen bola voli ini dapat menjadi agenda tahunan untuk mempererat hubungan antar instansi dan elemen masyarakat di Kota Banjar.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi di antara kita semua,” katanya.

Bagi pemenang atau juara dalam turnamen ini, berhak mendapatkan piala Kapolres Banjar dan uang pembinaan.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPilkada Jawa Barat, Ono Surono Dapat Dukungan Para Pemulung
Artikulli tjetërSosialiasi 4 Pilar Kebangsaan, Agun Gunandjar Sudarsa  Sampaikan Bahaya Judi Online