Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto saat memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024 di Mapolres Banjar, Minggu (31/12/2023) sore. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Bertempat di Halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, memimpin apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2024, Minggu (31/12/2023).

Acara dihadiri oleh sejumlah pejabat dan personel, termasuk Pamatwil Polda Jabar, Kombes Pol. Joko Surachmanto, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait.

Apel tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan perlengkapan yang akan terlibat dalam pengamanan malam pergantian tahun.

Kapolres menyampaikan bahwa dengan meningkatnya aktivitas, peran negara dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat akan semakin besar.

Kapolres juga menekankan bahwa Polres Banjar telah menyiapkan personel pengamanan gabungan, terdiri dari TNI, Polri, dan instansi terkait lainnya.

“Petugas akan ditempatkan di titik-titik keramaian, persimpangan, dan gereja yang melaksanakan kebaktian, sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Seiring dengan rencana, Kapolres Banjar bersama Forkopimda Kota Banjar akan melaksanakan patroli bersama.

Mereka juga berencana untuk mengunjungi setiap pos Pam Ops Lilin Lodaya 2023, yang merupakan bagian dari upaya pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Upaya ini menunjukkan sinergi antara kepolisian, militer, dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan malam tahun baru.

“Pengamanan malam tahun baru ini diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Kesiapan yang terkoordinasi dengan baik antar instansi menjadi kunci keberhasilan dalam memastikan keamanan selama perayaan malam tahun baru 2024 di wilayah Kota Banjar.(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBupati Herdiat Harapkan Ciamis menjadi Gudang Atlet Bola Voli Unggulan
Artikulli tjetërForkopimda Kota Banjar Lakukan Cek Pospam Tahun Baru 2024