Pj Bupati Ciamis, H. Engkus Sutisna saat memberikan sambutan usai shalat Jumat di Masjid Jami Al-Huda Desa Janggala Kecamatan Cidolog. Foto/istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Pj (Penjabat) Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Cidolog.

Silaturahmi tersebut sekaligus melaksanakan shalat Jumat Keliling (Jumling) serta menjaring aspirasi masyarakat.

Jumling kali ini dilaksanakan pada Jum’at (2/8/2024) bertempat di Masjid Jami Al-Huda Desa Janggala Kecamatan Cidolog.

Usai shalat Jum’at, Engkus menerangkan bahwa silaturahmi tersebut merupakan salah satu kunjungan kerjanya sebagai Pj Bupati.

“Alhamdulillah saya beserta jajaran dapat berkunjung dan bersilaturahmi dengan warga Desa Janggala khususnya,” kata Engkus.

Ia membahas tentang kondisi dimana Pemerintah sedang terus berupaya dalam penurunan angka stunting, inflasi daerah, pengangguran, kemiskinan dan program.

“Mengingat hal ini merupakan penentu kesejahteraan dan kestabilan ekonomi masyarakat di Ciamis,” jelasnya.

Engkus juga menghimbau kepada masyarakat agar menciptakan suasana yang kondusif menjelang pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

“Berbeda pilihan boleh, namun kondusifitas antar individu ataupun kelompok harus dijaga,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Cidolog H. Jajang mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Pemda atas perhatian dan kontribusinya selama ini.

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kontribusinya selama ini kepada kami masyarakat Cidolog, baik bidang pertanian, pembangunan dan juga bidang lainnya,” paparnya.

Untuk diketahui pada kesempatan tersebut turut hadir Asisten Pemerintahan, Kesra Setda Ciamis, para kepala SKPD, Kepala Desa dan juga tamu undangan lainnya.

(Herdi/PasundanNews.com)