Kodim 0625/Pangandaran memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2023 dengan menggelar baksos donor darah. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Kodim 0625/Pangandaran memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2023 pada Selasa (12/12/2023) di Mako Kodim 0625/Pangandaran.

Dalam peringatan tersebut, Kodim 0625/Pangandaran bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pangandaran untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Diketahui, kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Kodim 0625/Pangandaran dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0625.

Dengan bertujuan untuk memupuk semangat kepedulian dan kebersamaan di kalangan TNI serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Donor darah dipilih sebagai bentuk pengabdian nyata yang dapat menyelamatkan nyawa,” kata Dandim 0625/Pangandaran, Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.IP.

Ia juga menyampaikan apresiasi atas antusiasme dan partisipasi aktif seluruh anggota Kodim 0625/Pangandaran dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0625.

“Pentingnya peran TNI dalam mendukung kegiatan kemanusiaan untuk kepentingan bersama, terutama partisipasi donor darah ini,” jelasnya.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya menjadi ajang solidaritas di kalangan TNI, tetapi juga mencerminkan kepedulian mereka terhadap kesehatan masyarakat secara luas.

“Selain memberikan manfaat bagi penerima darah, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk memperkuat hubungan kekeluargaan di lingkungan Kodim 0625/Pangandaran,” pungkasnya.(Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakCegah Berita Hoax, KPU Kota Banjar Gandeng Jurnalis Sosialisasi Pemilu
Artikulli tjetërDisnaker Kota Banjar Berikan Penjelasan terkait Kurangnya Penyerapan Tenaga Kerja Penyandang Disabilitas