H. Bambang Hidayah (ketiga dari kiri) didukung penuh oleh Pegiat Agrowisata Langensari Kota Banjar untuk maju dalam Pilkada Kota Banjar 2024. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dukungan elemen masyarakat terhadap bakal calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar pada Pilkada 2024 semakin terbuka.

Pegiat Agrowisata Langensari dalam pernyataan tertulis yang ditandatangani secara resmi, menyatakan dukungan kepada Bacalon Wali Kota Banjar, H. Bambang Hidayah, untuk meraih kemenangan di Pilkada Kota Banjar 2024.

“Kami, pegiat agrowisata merasa optimistis, sosok H. Bambang Hidayah sebagai figur orang teknik yang sering ke lapangan dan bertemu langsung masyarakat, mampu berinovasi untuk perubahan dan perbaikan Kota Banjar lebih maju di masa mendatang,” ujar Ketua Pegiat Agrowisata Langensari, Eman Sulaeman, Minggu (7/7/2024).

Eman menegaskan bahwa berbekal pengalaman kerja H. Bambang Hidayah di Kementerian PU dan BBWS Citanduy serta jaringan luas di lingkungan pemerintah pusat, ia yakin H. Bambang mampu mempercepat pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kemajuan sektor agrowisata dan agrobisnis serta pengelolaan potensi alam seperti Sungai Citanduy di Kota Banjar ke depan dapat terwujud,” tambahnya.

Pernyataan visi misi visioner H. Bambang Hidayah dan dukungan dari tokoh pegiat agrowisata ini terungkap saat acara Ngobrol Bisnis (Ngobis) di Kedai Radja Langensari.

Menyikapi dukungan dan aspirasi masyarakat, H. Bambang Hidayah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Menuju kemajuan agrowisata dan agrobisnis di Kota Banjar itu, diawali dengan kesiapan keterampilan tenaga kerja dahulu. Ketersediaan tenaga terampil dan keberadaan investor menjadi salah satu kunci menuju kemajuan suatu daerah seperti Kota Banjar. Diyakini jika semua dikolaborasikan, Banjar maju dan rakyat pun sejahtera,” ungkap Bambang Hidayah.

Lebih lanjut, H. Bambang menekankan pentingnya tata kelola keuangan yang transparan dan pemerintah yang bersih dari praktek KKN untuk Kota Banjar ke depan.

Terkait potensi alam Sungai Citanduy yang melintasi Kota Banjar, ia mengatakan bahwa potensi ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk wisata air.

“Keramaian iklim investasi di Kota Banjar, secara otomatis berdampak terhadap peningkatan PAD Kota Banjar dan percepatan kesejahteraan masyarakat Kota Banjar nantinya,” pungkas H. Bambang Hidayah.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBudi Soetrisno Mengundurkan Diri dari Nasdem Kota Banjar, Akan Kembali ke Demokrat
Artikulli tjetërJelang Pilkada 2024, Kapolres Banjar Periksa Kelengkapan dan Fungsi Peralatan Inventaris Sat Samapta