Ketua DPC Partai Hanura Kota Banjar, Hendri Purnomo. Foto/Istimewa

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Partai Hanura resmi mengeluarkan surat rekomendasi dan tugas kepada empat kandidat bakal calon (bacalon) kepala daerah Kota Banjar.

Penyerahan surat rekomendasi ini dilaksanakan di kantor DPD Partai Hanura Jawa Barat pada Rabu, (19 Juni 2024) lalu.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Hanura Kota Banjar, Hendri Purnomo, Selasa (25/6/2024) di kantor DPC Partai Hanura, Kota Banjar.

Hendri mengatakan bahwa proses seleksi dan pemberian rekomendasi ini dilakukan melalui pertimbangan matang dan sesuai dengan mekanisme partai.

“DPD memberikan rekomendasi kepada para kandidat karena dinilai memiliki kemampuan dan komitmen kuat untuk memajukan Kota Banjar,” ujarnya.

Hendri menambahkan bahwa para kandidat tersebut telah melalui berbagai tahapan seleksi yang ketat, termasuk wawancara dan penilaian track record.

Menurut Hendri, proses ini bukan hanya formalitas, surat rekomendasi/tugas tersebut juga ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Hanura, DR Oesman Sapta.

“Ini merupakan langkah penting untuk memastikan calon-calon yang kami dukung benar-benar layak dan mampu membawa perubahan positif,” jelasnya.

4 Bacalon Walikota Banjar dapat Rekomendasi dari Partai Hanura 

Empat kandidat yang menerima surat rekomendasi ini adalah tokoh-tokoh yang sudah dikenal di masyarakat Kota Banjar dan memiliki visi yang jelas untuk pembangunan daerah.

Keempat tokoh tersebut yaitu H. Bambang Hidayah, H. Maman Suryaman, Atet Handiyana, dan Dani Danial Muchlis.

“Kami yakin mereka bisa bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan Kota Banjar yang lebih baik,” ungkapnya.

Hendri juga mengajak seluruh kader Partai Hanura di Kota Banjar untuk mendukung penuh para kandidat ini.

“Dukungan dari semua pihak sangat penting agar program-program yang diusung bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

Penyerahan surat rekomendasi ini merupakan bagian dari strategi Partai Hanura dalam menghadapi Pilkada 2024.

Hendri berharap langkah ini dapat memberikan dampak positif bagi perolehan suara partai di Kota Banjar.

“Kami optimis dengan calon-calon yang kami usung, Partai Hanura dapat meraih hasil yang maksimal dalam Pilkada mendatang,” kata Hendri.

Dengan surat rekomendasi ini, para kandidat diharapkan segera bergerak untuk mensosialisasikan visi dan misi mereka kepada masyarakat.

“Partai Hanura berkomitmen untuk terus mendampingi dan mendukung para kandidat dalam setiap langkah perjuangan mereka menuju kursi kepemimpinan daerah” pungkasnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHMI Ciamis Soroti Sistem Zonasi PPDB, Tegaskan Perlu Ada Evaluasi
Artikulli tjetërWarga Parunglesang Tangkap Ular Sanca Kembang Sepanjang 3 Meter